Tara Basro Pemeran Utama Wanita Terbaik FFI 2015

Tara Basro Raih Penghargaan Pemeran Utama Wanita Terbaik FFI 2015.
Sumber :
  • Nuvola Gloria/VIVA.co.id

VIVA.co.id - Untuk pertama kalinya, artis cantik Tara Basro meraih piala citra di ajang Festival Film Indonesia. Acara yang digelar Senin malam, 23 November 2015, di ICE BSD, Tangerang, ini akan menambah ukiran sejarah prestasi Tara.

Film Badoet Diputar di IFF Australia

"Selamat malam, terima kasih Tuhan, terima kasih Joko Anwar. Terima kasih kekasih saya di film ini, Chicco Jerikho, ayah dan bunda saya, dan semua yang terlibat di film A Copy Of My Mind ini," kata Tara saat acara Festival Film Indonesia berlangsung.

Tara, yang memerankan tokoh Sari sebagai pekerja salon facial di film A Copy of My Mind, berhasil mengalahkan Chelsea Islan (Di Balik 98), Dewi Sandra (Air Mata Surga), Marsha Timothy (Nada Untuk Asa), dan Adinia Wirasti (Kapan Kawin). Dia pun tak menyangka, akan mendapatkan penghargaan tersebut.

Tara Basro Jadi Duta Festival Sinema Perancis

"Ini untuk pertama kalinya, dan sangat terkejut, karena saingannya enggak kalah bagus. Tanggung jawab saya adalah memberikan tontonan yang menyenangkan dan memuaskan penonton," ujar Tara.

Wanita bernama lengkap Andi Mutiara Pertiwi Basro itu merasa memiliki tanggung jawab penuh terhadap penghargaan yang diraihnya.

Dewi Sandra Deg-degan Masuk Nominasi FFI

"Tentu memertahankan, tapi juga harus menggali lagi," kata wanita kelahiran Jakarta itu. (ren)

Tara Basro Bintangi 'Tiga Dara' versi Baru?

Tara belum banyak komentar.

img_title
VIVA.co.id
30 Januari 2016