Personel One Direction Jadi 'Astronaut'

One Direction
Sumber :
  • Sony Music Indonesia
VIVA.co.id
Harry Styles Kebanjiran Tawaran Main Film
- Kabar gembira bagi fans boyband One Direction, karena mereka Jumat, 21 Agustus 2015 (20 Agustus waktu AS), merilis video musik Drag Me Down, yang belakangan ini hits di berbagai tangga lagu asing. Istimewanya, pengambilan gambar video ini dilakukan di kompleks NASA, di area Johnson Space Center, Houston, Amerika Serikat. Sutradara Ben dan Gabe Turner dari Fulwell 73, yang didaulat sebagai sutradara video klip keren ini.

Personel One Direction Ini Jadi Atlet Golf?

Baca juga:
Video Klip 'A Copy Of My Mind' Usung Tema Vintage


Ya, pengambilan gambar dilakukan di seputaran area NASA T-38 aircraft jets, yang digunakan oleh para astronaut asli, untuk latihan sebelum terbang ke angkasa. Tak hanya itu, syuting juga mengambil lokasi di NASA WB-57 High Altitude Research Aircraft, sebuah ruang khusus untuk tempat riset atmosfir, demikian dikutip dari rilis dari Sony Music Indonesia.


Dalam video ini, kita bisa menyaksikan bagaimana setiap personil One Direction bisa merasakan pengalaman sebagai seorang astronaut.  Liam, misalnya, masuk ke replika International Space Station, Louis sambil mengendarai Space Exploration Vehicle. Lalu ada Niall, yang menjajal Partial Gravity Simulator, sementara Harry bertemu Robonaut, robot astronaut yang berada di International Space Station. Seru bukan?


Mereka juga syuting di replika dari Orion spacecraft, yang dipersiapkan untuk persiapan penerbangan manusia ke Planet Mars. One Direction saat ini masih menjadi grup band yang fenomenal. Merilis Drag Me Down pada 31 Juli lalu, single ini langsung sukses terjual lebih dari 500 ribu kopi hanya di minggu awal perilisan. Lagu ini juga menjadi tembang terlaris dan tercepat di seantero Amerika Serikat.


Di iTunes, ia sudah tersebar ke 90 negara. Khususnya di iTunes Indonesia single ini juga langsung berhasil menduduki peringkat pertama sejak awal dirilis. Adapun di aplikasi streaming music spotify sudah diputar  lebih dari 40 juta kali secara global.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya