Afgan Grogi Duet Bareng Raisa

Raisa dan Afgan
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Al Amin
VIVA.co.id
Raisa dan Tulus Ramaikan Festival Jazz Banyuwangi
- Dua penyanyi papan atas Afgan Syahreza dan Raisa Adriani terlibat berkolaborasi bersama lewat singel terbarunya berjudul 'Percayalah', tak hanya membawakan lagu, keduanya juga terlibat menjadi model video klip lagu yang bernuansa romantis tersebut.

Setelah di Bandung, Afgan Siap Gelar Konser di Medan
Siapa yang menyangka, ternyata Afgan sempat grogi saat menjalani proses pembuat video klip bersama teman kolaborasinya tersebut, bahkan Afgan terpaksa harus mengulang video klipnya.

Kejutan Album Ketiga Raisa
Pria berkaca mata ini merasa dirinya masih kaku saat awal beradegan romantis dengan pelantun lagu 'Mantan Terindah' itu.

"Ada kesulitan. Kita ulang tag gara-gara kita berdua kaya masih kaku banget awalnya. Tapi pas udah dijalanin kita lebih santai," ucap Afgan Syahreza di Restoran Ocha And Bella, Meteng, Jakarta Pusat, Senin, 21 Desember 2015.

Berbeda dengan Afgan, Raisa justru tak merasakan ada hal romantis dalam pembuatan video klipnya tersebut, ia berusaha dengan profesional untuk mendapatkan hasil karya yang maksimal.

"Sebelumnya udah di gojlog banget, jadi pas perform jadi lebih bisa romantis. Tapi Buat aku video aku ga ada yang romantis-romantis gitu," kata Raisa.

Selanjutnya, Raisa berharap agar ke depannya video klip hasil garapan sutradara Angga Anggur ini bisa diterima oleh para fans dan masyarakat.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya