Raisa dan Tulus Ramaikan Festival Jazz Banyuwangi

Festival Jazz Banyuwangi
Sumber :

VIVA.co.id - Festival Jazz tahunan kebanggaan masyarakat Banyuwangi bertajuk Banyuwangi Beach Jazz Festival (BBJF) 2016 kembali digelar. Gelaran ini akan dihelat pada 13 Agustus 2016 mendatang di lokasi yang sama pada tahun sebelumnya yaitu di Pantai Boom Banyuwangi.

Festival kali ini mengusung tema "Jazz Rise and The Next". Festival ini menjadi bentuk apresiasi dari semangat dan antusiasme kalangan muda terhadap musik jazz di Banyuwangi. Melalui acara ini diharapkan musik jazz semakin berkembang.

"BBJF 2016 bukan hanya mendukung perkembangan musik Jazz di Banyuwangi tapi juga menjadi wadah apresiasi bagi bakat anak-anak muda dengan menyediakan ruang kreatifitas bagi mereka," ujar Bupati Banyuwangi, H. Abdullah Azwar Anas yang dikutip dari keterangan pers yang diterima VIVA.co.id pada Sabtu, 6 Agustus 2016.

Tidak hanya dimeriahkan oleh musisi jazz lokal, untuk memanjakan pecinta Jazz dan masyarakat Banyuwangi pihak penyelenggara juga turut menghadirkan sederet penyanyi muda berbakat Tanah Air seperti Tulus, Raisa, Rizky Febian, Adera, Bunglon dan masih banyak lagi.

Untuk menikmati pertunjukan, harga tiket dibanderol mulai dari Rp300 ribu (Festival), Rp500 ribu (Wings B), Rp750 ribu (Wings A), Rp1 juta (VIP), Rp2 juta (VVIP).

Monokrom, Cara Tulus Berterima Kasih

(mus)

Pemerintah Kabupaten Banyuwangi bersama penyelenggara Jazz Gunung Ijen 2018.

Keindahan Alam Banyuwangi Jadi Daya Tarik Jazz Gunung Ijen 2018

Penonton diajak melihat ratusan patung di atas ketinggian 600 mdpl.

img_title
VIVA.co.id
17 September 2018