Raisa Selalu Bawa Barang Ini Saat Berlibur

Raisa
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id - Di tengah kesibukannya di dunia musik, Raisa selalu menyempatkan diri untuk berlibur dengan orang-orang terkasih. Bahkan baginya, liburan dengan keluarga wajib dilakukan setiap tahun.

Seperti kebanyakan orang, ketika berlibur, Raisa juga membawa beberapa barang. Apa saja barang kesayangan Raisa yang selalu dibawa?

"(Barang yang dibawa) Tergantung ke mana. Pasti (bawa) earphone sama kamera," ungkap pelantun Mantan Terindah ini, Jumat 11 Maret 2016 di Senayan City, Jakarta.

Mengenai penampilannya ketika berlibur, dia mengaku, memilih tampil santai dan sederhana demi kenyamanan. "Aku enggak glam banget, yang normal saja," imbuhnya.

Wanita yang akan kembali merilis album ketiga pada 27 April mendatang tersebut mengaku sangat menikmati momen berlibur bersama keluarganya. Sebab, penyanyi cantik ini mengatakan bahwa kesibukan anggota keluarganya menyebabkan mereka jarang berkumpul.

"Jadi kalau liburan benar-benar intens, itu yang paling berkesan," ujar Raisa.

Baru-baru ini, dia bersama keluarga berlibur ke Belanda karena saudaranya banyak tinggal di Negeri Kincir Angin itu. Adapun destinasi wisata yang ingin dikunjunginya adalah Maroko dan Selandia baru.

Kejutan Album Ketiga Raisa
Festival Jazz Banyuwangi

Raisa dan Tulus Ramaikan Festival Jazz Banyuwangi

Festival kali ini mengusung tema "Jazz Rise and The Next".

img_title
VIVA.co.id
7 Agustus 2016