Raisa Menuju Pendewasaan

Raisa dan pendewasaan di album ketiga
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id - Karier Raisa di dunia musik terus menanjak. Raisa adalah salah satu penyanyi solo wanita yang sedang naik daun saat ini. Lagu-lagunya juga diminati kawula muda. Hal tersebut membuat Raisa berusaha memberkan yang terbaik untuk penggemar. 

Raisa dan Tulus Ramaikan Festival Jazz Banyuwangi

Wanita ini pun sangat berhati-hati dalam mempersiapkan album ketiganya. Menurut Music Director album Raisa, Marco Steffano, proyek ketiga ini adalah pendewasaan Raisa. 

"Kalau ngomongin genre bingung juga, soalnya banyak sub genre sekarang. Yang pasti di album ini pendewasaan Raisa," kata Marco saat ditemui di Studio Brotherland, Sudirman Park, Jakarta Pusat, Senin 22 Februari 2016. 

Kejutan Album Ketiga Raisa

Diceritakan Raisa, pengerjaan album ini sudah 75 persen. "Saat ini lagi rekaman untuk vocal, setelah itu tinggal finishing touch saja," kata pelantun Mantan Terindah ini.

Raisa mengungkapkan ada cerita berbeda dalam penggarapan album ketiganya ini. Ia sempat harus pindah studio. Dan itu membuat penyanyi cantik ini kebingungan mengatur jadwal rekamannya. 

Daur Ulang Lagu Ellya Kadam, Solois Ini Sudah Bayar Royalti?

"Aku sempat pindah tempat workshop juga. Soalnya studio workshop yang kebetulan di rumah Marco pindah dari Kemang ke daerah Cipete," katanya.

Ia berharap album ketiga ini segera selesai dan dapat dinikmati penggemar musik Tanah Air.

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya