Delapan Tahun Berkarya, Afgan Gelar Konser

Raisa dan Afgan
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Al Amin

VIVA.co.id - Penyanyi muda Afgan Syahreza kembali menyapa para penggemarnya yang mayoritas kaum hawa itu lewat konser yang bertajuk Sound Of Love. Konser yang disiarkan secara live di salah satu stasiun televisi swasta Tanah Air itu digelar di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat, 26 Februari 2016 malam.

"Hari ini saya ditemani oleh teman saya yang cantik-cantik, si cantik Raisa malam ini, ada Andien, dan ada Gita Gutawa dan juga ada The Gandhariaz, band saya," ucap pria berkacamata itu.

Afgan tampil memukau saat membawakan lagu pertama yang berjudul Katakan Tidak. Dia tak sendiri, terlihat penari-penari cantik berada di atas panggung.

Konsep panggung yang bernuansa merah itu terlihat indah dengan tata lampu yang tak biasa. Riuh tepuk tangan pun terdengar jelas dilontarkan oleh para penggemar yang disebut Afganisme.

Lagu kedua berjudul Pesan Cinta langsung dibawakan Afgan dengan apik dan syahdu. Para penggemar pun langsung bernyanyi bersama pria berlesung pipit itu.

Konser ini menandai delapan tahun Afgan berkarya di belantika musik Tanah Air. Lagu ketiga berjudul Tak Perduli dibawakan Afgan dengan baik.

"Yang belum dicapai banyak, tahun ini akan jadi tahun yang cukup sibuk. Dalam satu tahun aku ngerjain dua album, dan itu full english semua," ucapnya.

Daftar Musisi yang Tampil di Java Jazz 2016 Hari Terakhir
Afgan Syahreza (kiri)

Setelah di Bandung, Afgan Siap Gelar Konser di Medan

Konsepnya akan berbeda dengan konser di Bandung.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016