Alasan Pengembang Ini Meraih Properti Award

Golden Park 2 @ Serpong Raih "The Innovative Housing Design"
Sumber :
  • Dokumentasi Properti Indonesia
VIVA.co.id
Khasiat Lemon dan Garam Bersihkan Hawa Negatif di Rumah
- Perumahan Golden Park 2 @ Serpong di kawasan Serpong, Tangerang Selatan, seluas 4,2 hektare yang dikembangkan Gunho Niken Architect (GNA Group), melalui PT Graha Nuansa Hijau menerima penghargaan untuk kategori
Project
Metland Menteng Pasarkan Rumah Tipe Baru
sebagai "The Innovative Housing Design".

Pengembang Malaysia Garap Properti di Maja Rp11,29 Triliun
Penghargaan diberikan dari Majalah Properti Indonesia pada acara Properti Indonesia Award 2015, karena mengedepankan perpaduan arsitektur modern dengan lansekap yang ramah lingkungan.  

Penghargaan diserahkan oleh mantan Menteri Negara Perumahan Rakyat, Akbar Tanjung, kepada Direktur Utama PT Graha Nuansa Hijau, Gregorius Gun Ho. 

“Penghargaan ini membuat kami semakin bersemangat untuk membuat produk-produk properti yang berkualitas, sesuai dengan kebutuhan masyarakat modern dan ramah lingkungan,” ujar Gun Ho, seperti dikutip dalam keterangan tertulisnya, Jumat 21 Agustus 2015.

Perumahan Golden Park 2 @ Serpong dirancang dengan mengetengahkan lingkungan asri. 

Hal ini didukung, dengan adanya taman yang berada tepat di jantung permukiman dengan lebar jalan ROW 25 meter dan dirancang sebagai daerah hijau sekaligus pusat kehidupan warga. 

Golden Park 2 @ Serpong juga mengandalkan sistem keamanan satu pintu (one gate system) dan dilengkapi pula dengan fasilitas kebugaran berdesain unik yang akan menjadi nilai tambah tersendiri bagi penghuni. 

Berada di tempat tertinggi, pusat kebugaran ini dirancang dengan pemandangan ke luar jendela seluas 180 derajat. 

Gun Ho memaparkan, ada 197 unit rumah yang ditawarkan Golden Park 2 @ Serpong yang terdiri dari tiga tipe dengan harga yang ditawarkan mulai dari Rp600 jutaan sampai Rp1,4 miliar. 

”Golden Park 2 @ Serpong adalah pilihan yang tepat bagi masyarakat yang ingin memiliki tempat tinggal maupun investasi di kawasan hijau dengan lokasi sangat strategis dan harga yang reasonable,” ujar Gun Ho. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya