Slank Ramaikan Karnaval Khatulistiwa

Slank dan Daniel Mananta
Sumber :
  • Nuvola Gloria/ VIVA

VIVA.co.id - Warga Pontianak, Kalimantan Barat tak lama lagi akan menikmati pagelaran Karnaval Khatulistiwa 2015. Kegiatan tahunan yang digelar Kementerian Pariwisata itu diperkirakan akan menyedot puluhan ribu warga dan wisatawan lokal di Pontianak.

Menteri Pariwisata Arief Yahya mengatakan, karnaval ini akan diramaikan beberapa musisi dan artis ternama Tanah Air. Mereka rela hadir hari ini untuk menyukseskan acara tahunan tersebut.

"Akan ada Slank yang ramaikan acara ini," ucap Arief Yahya kepada VIVA.co.id, Sabtu 22 Agustus 2015.

Menurut Arief Yahya, karnaval ini ditargetkan menyedot 30 ribu calon turis dari dalam dan luar negeri untuk berkunjung ke Pontianak.

Slank Hibur Warga Palu Saat Gerhana Matahari

"Impact-nya semoga banyak turis lokal dan asing berkunjung ke kota ini," ucap Arief.

Sekadar informasi, peserta karnaval bukan hanya berasal dari Kalimantan Barat, tapi juga provinsi-provinsi lain di Indonesia. Peserta dari berbagai daerah tersebut akan menampilkan pakaian adat dan kesenian daerahnya masing-masing.

Para musisi tersebut akan tampil pada acara Panggung Hiburan Rakyat yang merupakan penutup dari rangkaian kegiatan Karnaval Khatulistiwa, yang akan digelar mulai pukul 19.00 WITA.

Pada acara ini turut disuguhkan pertunjukan seni daerah dan artis lokal, di antaranya Fery Sape dkk. Berkat kepiawaiannya memainkan sape (alat musik khas Kalimantan Barat), Ferry tampil pada pertunjukan di berbagai negara. Acara ini akan dipandu Muhammad Farhan, Olga Lydia, dan Putri Patricia.

Abdee Slank Periksa Kesehatan ke Amerika
Slank

Tanggapan Slank Disebut Ahmad Dhani Artis Pelat Merah

Bimbim tak banyak bicara.

img_title
VIVA.co.id
17 Maret 2016