Menyingkap Foto Masa Lalu Artis Cantik Korea

SNSD atau Girls Generation
Sumber :
  • Facebook.com/girlsgeneration

VIVA.co.id - Siapa tidak kenal dengan delapan personel Girls Generation atau SNSD. Popularitas SNSD tidak hanya di negaranya, tetapi hampir di seluruh dunia. Tak heran apa pun yang berhubungan dengan delapan personel SNSD selalu berhasil menjadi topik hangat di dunia maya. 

Wanita Terseksi Jessica Jung Bakal Datangi Indonesia

Begitu juga dengan foto masa lalu para personel girlband asuhan SM Entertainment ini. Banyak yang penasaran dengan wajah 'jadul' Yoona dan kawan-kawan. 

Oleh karena itu, foto masa lalu personel SNSD adalah yang paling dicari. Beberapa waktu lalu, foto masa lalu SNSD beredar di dunia maya. Foto tersebut sangat menjadi sorotan publik.

YoonA Jadi Anak Calon Presiden

Sepertinya, foto tersebut diambil saat girlband pelantun The Boys ini mulai dibentuk, dan para personel masih dilatih. Di foto tersebut, terdapat 11 orang wanita.

Foto masa lalu SNSD

Kenangan Pahit Artis Korea Kim Chung Ha

Seperti dilansir dari Soompi, saat awal dibentuk, SNSD memiliki 11 anggota. Namanya juga belum menggunakan SNSD. Ketika itu namanya masih Super Girls. 

Terlihat wajah para personel SNSD yang masih sangat muda dan lugu. Wajah pelantun Party ini juga belum banyak berubah.

"Saya mengenali beberapa wajah dari mereka," ujar salah satu netizen. "Wah lucu dan imut-imut wajahnya," ujar yang lainnya.

Foto masa lalu SNSD
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya