Ini Cara Terbaik Puaskan Wanita di Ranjang

Ilustrasi pasangan bercinta
Sumber :
  • iStock

VIVA.co.id - Pada 2009, Amerika Serikat mengadakan survei tentang kepuasan dalam berhubungan intim yang melibatkan 1931 pria dan wanita berusia 18 - 59 tahun. Hasilnya mengejutkan, dari partisipan yang disurvei, 91 persen pria menjawab mereka selalu mengalami orgasme saat bercinta, sementara hanya 64 wanita yang mengaku terpuaskan saat berhubungan intim.

10 Skandal Seks yang Libatkan Tokoh Terkenal Dunia

Fakta unik lainnya, dalam survei tersebut, pria mengatakan, 85 persen pasangannya mengalami orgasme. Kenyataan yang membuktikan perempuan lebih sering memalsukan orgasme daripada pria. 

Survei tersebut kembali diulang FiveThirtyEight, majalah online yang kerap mempublikasikan data sains, yang menunjukkan masih banyak pria yang kurang paham cara memuaskan pasangannya di atas ranjang.

6 Cara Tak Romantis Pria Ungkapkan Cinta

Untuk itu, FiveThirtyEight melakukan survei tambahan tentang bagaimana membuat kaum hawa puas dengan performa pasangan di ranjang. 

Sebanyak 94 persen wanita menyebutkan variasi permainan seks, mulai dari foreplay yang panjang hingga kata-kata manis dan seksi, dijamin membuat mereka orgasme. Adapun variasi permainan seks yang dimaksud adalah perubahan posisi hingga menggunakan alat bantu seks. 

Seberapa Sering Anda Seharusnya Bercinta dengan Pasangan?

Selain itu, suasana dan kondisi saat bercinta juga menjadi faktor penting penentu klimaks pada wanita. 

Hal itu didukung hasil studi yang menyebutkan, wanita mendapatkan kepuasan maksimal dalam bercinta yang melibatkan setidaknya lima variasi posisi dan permainan. 

"Proses bercinta yang variatif dijamin memberikan kepuasan pada wanita dengan rata-rata keberhasilan sebanyak 89 persen," ujar penulis FiveThirtyEight Mona Chalabi.

Faktor kunci lainnya adalah kesabaran, kelembutan dan komunikasi. 

"Bagi banyak wanita, seks bukan hanya soal penetrasi tapi lebih soal hubungan batin," kata Chalabi.

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya