Raline Shah dan Hubungan 'Spesial' dengan G-Dragon

Raline Shah dan G Dragon
Sumber :
  • Instagram Raline Shah

VIVA.co.id - Artis cantik Raline Shah mengunggah fotonya dengan leader Big Bang, G-Dragon, beberapa waktu lalu. Foto-foto Raline dengan pria yang akrab disapa GD ini, menjadi perhatian publik. Netizen bertanya-tanya ada hubungan apa antara Raline dan GD. 

Masuk Gua Kampret, Raline Shah Berbusana Calvin Stone

Ditemui Rabu, 26 Agustus 2015 di Empirica, kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Ra‎line menjelaskan hubungannya dengan G-Dragon. Dia mengaku sudah mengenal pria Korea itu sejak empat tahun yang lalu.

"Aku dikenalkan ke G-Dragon dan juga sama teman-temannya, sejak empat tahun lalu. Tapi bukan sama BIGBANG Saat konser, ya namanya juga teman jadi dia kontak aku, karena aku di Indonesia," kata Raline.

Fachri Albar Bikin 'Terpana' Raline Shah

Raline mengaku, nonton konser BIGBANG di Indonesia pada 1 Agustus lalu karena diberi tiket oleh GD. Raline pun datang menonton penampilan GD dan teman-temannya tersebut. 

"Saat dia tanya ke aku, nonton konser dia apa enggak, aku bilang belum beli tiket. Nah dia kasih aku tiket nonton, makanya aku foto sebagai rasa terima kasih aku sama dia," ujar pemain film 5 CM itu.

Mengintip Pola Hidup Sehat Raline Shah

?? always a good time but always too short #bigbangconcertjakarta

A photo posted by Raline Shah (@raline_shah) on Aug 2, 2015 at 6:24am PDT

Mike Lewis.

Mike Lewis Ungkap Hubungannya dengan Raline Shah

Ia mengaku saat ini sedang sakit hati.

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2016