Keluar dari Cherrybelle, Anisa Rahma Tertarik Bisnis Kuliner

Anisa Rahma
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria
VIVA.co.id
Anisa Rahma, Mantan Personel Cherrybelle yang Kini Berhijab
- Siapa sangka artis sekaligus model, Anisa Rahma senang berkuliner. Gadis bungsu dari empat bersaudara itu bahkan heran dengan tubuhnya yang tetap langsing meskipun sering makan. Namun, dia tetap memperhatikan pola makan dengan diimbangi olahraga.

Chacha Frederica Tinggalkan Dunia Hiburan?
Kesenangan berkuliner membuat Anisa ingin memiliki bisnis kuliner. Ya, sebelumnya Anisa pernah memiliki keinginan untuk membuka usaha kebab. Namun, karena masih ragu dan disibukkan dengan rutinitas di atas panggung, dia pun mengurung niat bisnisnya.

Ayushita Bisa Fokus karena Yoga
"Masih labil aku. Kemarin ingin buka usaha kebab, ingin makanan Korea juga, masih mikir-mikir. Pengennya ya makanan yang difavoritkan," kata Anisa kepada VIVA.co.id di Studio Sepat, kawasan Jakarta Selatan.

Baginya, usaha kuliner akan mendatangkan keuntungan yang lumayan besar karena setiap hari orang-orang senang berkuliner. "Ya kan tiap hari orang-orang pasti cari makanan dan aku inginnya buka usahanya di Bandung, biar tambah ramai  lagi disana," ujar Anisa.

Meskipun usaha kuliner sangat banyak di setiap sudut kota, Anisa tidak takut bersaing. Baginya, perilaku bisnis harus inovatif dan jangan takut menyerah.

"Bikin sesuatu yang menariklah, misalnya tempatnya yang unik, kan ada tuh yang lucu-lucu. Pokoknya beda dari yang lain," ungkap gadis kelahiran tahun 1990 itu.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya