Main Film Horor, Ini Pengalaman Anisa Rahma Saat Syuting

Anisa Rahma
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin
VIVA.co.id
Anisa Rahma, Mantan Personel Cherrybelle yang Kini Berhijab
- Mantan personel Cherrybelle, Anisa Rahma, harus mengalahkan rasa takutnya saat menjalani syuting film "Cipali Km 182." Pasalnya, salah satu lokasi syuting bertempat di tol Cikampek-Palimanan yang menurut beberapa pihak sering terjadi beberapa hal mistis.

Mengintip Liburan ke Jepang ala Anisa Rahma

"Saya senang sih bisa gabung di film ini, tapi takut juga. Enggak tahu kenapa, ada perasaan takut, tapi aku harus tetap profesional dan untungnya enggak ada apa-apa," ujar Anisa kepada
Anisa Rahma Eks Cherrybelle Pilih Pacaran Daripada Ta'aruf
VIVA.co.id melalui telepon, Jumat, 1 April 2016.


Rasa ketakutan bisa ditaklukkan, terlebih sambutan masyarakat sekitar yang antusias melihat proses syuting. Anisa berharap sambutan tersebut terus ada sampai filmnya tayang di bioskop.


"Masyarakat di sana antusias banget melihat syutingnya. Bersyukur sih disambut seperti itu, semoga jadi pertanda kalau film ini akan disambut hangat masyarakat," kata Anisa.


Dalam film horor kali ini Anisa juga beradu peran dengan Dodit Mulyanto, Iqbal Perdana, Ricky Cuaca dan Mbah Mijan. Film yang mengangkat tentang kisah mistis di tol Cikampek-Palimanan itu rencananya akan tayang pada 21 April 2016. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya