KD-Aurel Bertikai, Ini Kata Ashanty

Sumber :
  • Instagram.com/ashanty_hermansyah
VIVA.co.id -
Krisdayanti Rilis Dua Single Internasional, Seperti Apa?
Adanya surat menyurat antara ibu dan anak, Krisdayanti dan Aurelia Hermansyah, di media sosial seolah membuka kehidupan tak akur kedua keluarga tersebut.

Pernyataan Mengejutkan Aurel saat Dihujat Ikut Ujian Paket C

Seperti diketahui sejak berpisah dengan Anang Hermansyah, Kridayanti memilih Raul Lemos sebagai suami dan pergi meninggalkan kedua putra putri mereka, Aurelia Hermansyah dan Azriel Hermansyah.
Gaun Menerawang Aurel Hermansyah Jadi Sorotan


Selang beberapa tahun, Anang meminang dan menikahi penyanyi cantik Ashanty. Dan hingga saat ini kedua anak Anang dan KD, sapaan Krisdayanti, diasuh Ashanty.


Beruntung, hubungan Ashanty dan kedua anak tirinya sangat hangat. Loly dan Jiel, sapaan akrab kedua anak tersebut, sangat menyayangi ibu baru mereka.


Sayang, kehangatan tersebut tidak terlihat dengan KD. Malah, Loly dan Jiel sepertinya jauh dari ibu kandung mereka yang kini berdomisili di Timor Leste.


Terlebih saat Loly dan KD memperlihatkan ketidakharmonisan itu lewat berbalas surat di media sosial Instagram. Melihat hal itu, Ashanty berusaha menengahi.


Hal itu diperlihatkan wanita berdarah Arab itu lewat unggahan foto di
Instagram
yang bertuliskan 'Just Stay Positive, It Will Get Better'.


Tidak hanya itu, Ashanty juga menulis agar kedua belah pihak bisa bersabar.


"Ya Allah beri kami semua kesabaran, ketabahan dan saling berlapang dada untuk saling memaafkan, mengasihi dan menjaga silahturahmi terhadap sesama. Semoga semua kesalahpahaman ini hanya sebuah ujian agar kami semua bisa lebih mempererat tali persaudaraan kami dan tak ada lagi rasa benci, berburuk sangka dan selalu berpikir positif. Amin," kata Ashanty.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya