Pujian BJ Habibie untuk Reza Rahardian

Reza Rahardian dan BJ Habibie
Sumber :
  • Nuvola Gloria/ VIVA
VIVA.co.id
Carita Dasa Windu, Hadiah Eksklusif untuk Habibie
-  Reza Rahadian merayakan 10 tahun kariernya berakting di dunia film Indonesia melalui acara bertajuk "10 Years Personal Journey of Reza Rahadian" di Plaza Indonesia hari Rabu, 2 September 2014. Film seperti Test Pack, Kapan Kawin, Pendekar Tongkat Emas dan Habibie Ainun serta Guru Bangsa HOS Tjokroaminoto menjadi keunggulannya.

Pengalaman Yayan Ruhian Ajari Aktor Laga Ken Zheng

Program Movie Marathon yang diadakan tanggal 2 - 4 September 2015 di Plaza Indonesia mengangkat 5 film keunggulan Reza tersebut.
Cerita Sang Artis Soal Film Laskar di Tapal Batas


"Sepuluh tahun adalah proses pendewasaan. Saya ingat sekali di awal berkarier itu adalah pembuktian, penghargaan, meraih prestasi adalah yang nomor satu, itu bukan segalanya. Saya lupa kalau saya perlu lebih peka dan bekerja dengan hati dalam kehidupan tidak hanya di dunia syuting tapi juga di dalam kehidupan sehari-hari," ujar Reza di Plaza Indonesia hari Rabu, 2 September 2015.


Reza sangat bersyukur dan berterima kasih kepada orang-orang yang selalu mendukungnya. Baginya, sepuluh tahun juga merupakan waktu yang masih sebentar. BJ Habibie pun turut bangga dan memberikan apresiasi kepada Reza Rahadian.


"Kalau cucu intelektual saya punya ribuan, tapi cucu intelektual yang paling dekat adalah Bunga dan Reza. Karena Bunga sebagai Ainun dan Reza sebagai saya. Perjalanannya mereka untuk dapat bermain sebagai Habibie dan Ainun itu nggak mudah. Saya tidak menyangka itu akan diperankan dan hasilnya gilang-gemilang," kata BJ Habibie.


Adapun sumber energi Reza adalah ibu dan adiknya yang telah berpengaruh dalam karier Reza. "Kalau ditanya soal ekspektasi selama 10 tahun, ini menjadi awal perjalanan saya ke depan," tambah Reza.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya