Ini Tips Agar Belanja dengan Pasangan Lebih Menyenangkan

Ilustrasi pria membawakan belanjaan wanita.
Sumber :
  • iStock

VIVA.co.id -Sudah bukan rahasia lagi, bila wanita dikenal gemar Kegiatan ini akan semakin menyenangkan, saat pasangan ikut menemani. Meski beberapa dari wanita tidak menyukai hal ini, namun tak sedikit yang menganggap ini adalah salah satu cara terbaik menghabiskan waktu bersama pasangan.

5 Strategi Belanja Maksimal dengan Anggaran Minimal



Sebuah penelitian baru menunjukkan, belanja dengan pasangan, dapat membuat ikatan yang lebih baik dan membantu memperkuat hubungan. Berbelanja dengan si dia, juga dapat memahami kesukaan satu sama lain.

Berikut beberapa hal yang penting diketahui oleh seorang wanita saat berbelanja dengan pasangan dilansir laman Boldsky:

Daftar belanjaan

Bila ingin pria Anda menemani Anda untuk belanja, pastikan sudah membuat daftar apa saja yang harus dibeli. Jangan membuat pasangan Anda sampai keluar keringat.

Belikan dia sesuatu

Manjakan dia seperti bagaimana ia memanjakan Anda. Beri dia kejutan dengan hadiah. Dia akan benar-benar menghargai upaya yang Anda lakukan.

Minta izin

Meskipun tidak wajib, ada kalanya Anda harus bertanya pada suami, jika Anda ingin membeli sesuatu. Minta izin atau meminta pendapatnya penting, apalagi jika Anda sudah mengajaknya berbelanja.

Mandiri

Jangan terlalu sering memperlakukan dia seperti bank dari waktu ke waktu, ini tidak berarti dia harus terus bersikap royal pada Anda setiap kali Anda mengajaknya berbelanja. Sebagai seorang perempuan, Anda harus mandiri, apalagi dalam hal belanja keperluan pribadi Anda.

Mampir ke semua toko

Berbelanja dari toko satu ke toko lain memang kerap dilakukan perempuan, namun tidak bagi lelaki. Ini adalah tips lain yang perlu diingat pada saat berbelanja mengajak pasangan.

(mus)

Kini Belanja Bisa 'Online to Offline'
Ilustrasi belanja.

Uang Bisa Membeli Kebahagiaan, Asal...

Peneliti mengungkap, sesungguhnya uang bisa 'membeli' kebahagiaan.

img_title
VIVA.co.id
7 April 2016