Kiat Belanja Online Agar Kantong Tetap Irit

Sumber :
  • Pixabay
VIVA.co.id
Sebulan, Pengunjung Matahari Mal Naik 7 Kali Lipat
- Di zaman modern saat ini, tentunya Anda bisa melakukan berbagai kegiatan di mananpun dan kapanpun. Apalagi bagi Anda yang memiliki aktivitas tinggi terkadang untuk hal berbelanja pun sangatlah sulit.

Tips Aman Membeli Alat Make-up Lewat Online
Untuk itu adanya teknologi internet, sangatlah berperan penting. Tidak dimungkiri, hadirnya belanja online saat ini telah mendapat tempat dihati orang yang memiliki kesibukan tinggi.
 
5 Strategi Belanja Maksimal dengan Anggaran Minimal
Sampai saat ini memang masih ada beberapa orang yang belum merasa nyaman berbelanja online. Ada yang beranggapan belanja online seperti berat ongkos kirim, membeli kucing dalam karung, rawan penipuan, dan lain-lain. 

Padahal hal ini dapat diatasi dengan memanfaatkan search engine. Namun, pada beberapa kasus, ada pula orang yang kebablasan dalam belanja online dikarenakan harganya yang murah.

Sangat disarankan bagi para pembeli untuk lebih fokus mencari barang yang dibutuhkan. Sehingga mencegah kita menjadi lapar mata dan membeli barang lain yang sama sekali tidak dibutuhkan. 

"Tidak hanya wanita, pria pun juga suka lapar mata jika melihat barang diskon di situs belanja online. Namun, yang perlu diingat adalah harus fokus terhadap apa yang direncanakan di awal saat ingin membeli," ujar Rangga Danu selaku General Manager Kincir.com saat ditemui di kawasan Jakarta Barat, Kamis, 10 Desember 2015.

Kemudian dia menambahkan, jika ingin tetap menghemat uang perlu adanya persiapan biaya dengan melebihkan beberapa rupiah. Setelah itu, Anda juga bisa melakukan perbandingan harga dan promo antara penjual online yang satu dengan yang lainnya, bahkan jika uang masih tersisa, Anda masih bisa membeli barang lainnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya