Tips Aman Membeli Alat Make-up Lewat Online

Ilustrasi Alat Kecantikan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anhar Rizki Affandi

VIVA.co.id - Kecantikan merupakan sesuatu yang sangat melekat bagi kaum hawa dan hampir tidak ada habisnya untuk dibahas. Setiap wanita tentu mengharapkan selalu tampil cantik dalam kesehariannya di berbagai aktivitas. 

Heboh Tren Make-up Pokemouth di Media Sosial
Ini salah satu alasan mengapa wanita senang mempercantik diri dengan menggunakan berbagai macam kosmetik dan alat kecantikan lainnya. Adanya hal tersebut kemudian melatarbelakangi Shopee selaku mobile marketplace pertama untuk mengadakan Shopee Beauty Community Gathering yang pertama.
 
Masker Aspirin Mampu Bersihkan Pori-pori Wajah
Acara yang bertema Shopee Beauty Soiree dan Sasyachi ini  ditujukan sebagai wadah bertemunya para beauty enthusiast untuk berbagi info kecantikan berupa tips dan trik dengan menghadirkan Sasyachi, Beauty Blogger Indonesia yang meraih penghargaan sebagai Top Beauty Influencer pada ajang Influence Asia 2015 di Singapura.
 
Tips Cantik dalam Tujuh Hari untuk Calon Pengantin
“Sekarang ini tren kosmetik yang cukup banyak digemari wanita di Indonesia termasuk saya adalah gaya make-up dan produk kosmetik dari Korea. Menurut saya, selain memiliki kualitas yang tidak kalah bagus dengan produk ternama lainnya, produk kosmetik dari Korea selalu inovatif dan tentunya satu hal lagi lebih terjangkau,” ujar Sasyachi kepada VIVA.co.id, Minggu, 28 Februari 2016.
 
Dia pun menambahkan bahwa untuk mendapatkan produk-produk berkualitas tinggi, murah serta aman bagi penggunanya, biasanya dia akan lebih dulu mencari info dan testimoni seputar produk dari internet dan media sosial. 
 
Beberapa rangkaian acara yang diadakan, seperti Beauty Class dan Makeover Competition. Dalam sesi Beauty Class, Sasyachi memberikan tips dan trik tentang cara simple mengaplikasikan kosmetik untuk tampilan cantik dan memukau sehari-hari, seperti Simple Everyday Highlights, Bold Brows dan Gradient Lips, serta info produk kecantikan yang sedang tren.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya