Lima Manfaat Kenari Bagi Kecantikan

Kacang walnut untuk kecantikan
Sumber :
  • iStock

VIVA.co.id - Kenari merupakan salah satu pengobatan alami terbaik untuk merawat kecantikan kulit. Kenari dapat digunakan untuk membantu menyingkirkan masalah kulit dalam waktu singkat.

Masker Aspirin Mampu Bersihkan Pori-pori Wajah

Menerapkan kenari pada kulit dapat menjadi pilihan terbaik untuk menutrisi dan meremajakan bagian tubuh paling luar ini. Berikut beberapa manfaat tersimpan dari kenari bagi kecantikan wanita dilansir Boldsky.

Untuk keriput


Kenari dapat mengatasi keriput dan mengurangi garis halus. Caranya dengan menggunakan kenari yang dijadikan scrub. Gunakan scrub ini dua kali dalam seminggu untuk menyingkirkan keriput.

Untuk jerawat


Buatlah pasta dari bubuk kenari dan susu. Oleskan pasta tersebut di area jerawat Anda. Anda bisa melakukan ini dua kali dalam seminggu sekaligus untuk mencegah datangnya jerawat.

Untuk rambut di wajah

Apakah Anda memiliki banyak rambut wajah? Nah, kenari merupakan salah satu manfaat yang membantu untuk menyingkirkan rambut wajah dalam waktu singkat. Caranya gosok kenari secara lembut untuk mengurangi pertumbuhan rambut di wajah.

Untuk lingkaran hitam


Kurang tidur adalah salah satu alasan utama terjadinya lingkaran hitam pada mata. Untuk mengurangi warna lingkaran hitam, terapkan pasta kenari pada mata. Cara ini bisa membantu melancarkan sirkulasi darah dan menyingkirkan lingkaran hitam.

Untuk area gelap


Untuk menyingkirkan bintik-bintik gelap, Anda dapat menggunakan pasta dari kenari dua kali dalam seminggu. Cara ini dapat membersihkan, mencerahkan   dan memperbaiki tekstur kulit Anda.

Cabai.

Daun Cabai Mampu Atasi Masalah Kulit

Selain vitamin C, daun cabai mengandung antioksidan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016