Pria China Foto 'Selfie' dengan Jasad Kekasih yang Dibunuh

Pacar foto selfie dengan kekasih yang dibunuh
Sumber :
  • Shanghaiist
VIVA.co.id
Vietnam Kirim Peluncur Roket ke Laut China Selatan
- Polisi di Guangxi, Tiongkok menahan seorang pria yang membunuh kekasihnya. Usai dibunuh, pria itu kemudian mengunggah foto
selfie
Tiongkok Bangun Hanggar Pesawat di Laut China Selatan
bersama jasadnya ke media sosial, WeChat, pada hari Minggu kemarin.

Datang Sebagai Turis ke Jerman, Malah Dikira Imigran
Dikutip laman Shanghaiist, Senin, 7 September 2015, foto yang diunggah oleh pria bernama depan Qin itu kemudian segera menyebar luas di dunia maya. Polisi kemudian mampu melacak keberadaannya hanya beberapa jam usai tindak kejahatan terjadi. 

Dalam foto yang diunggah ke dunia maya itu, terlihat dia tengah berbaring di tempat tidur di samping jasad seorang perempuan bernama Lin. Di foto itu diberi tulisan: "Tolong maafkan keegoisan cintaku"

Menurut keterangan polisi, keduanya merupakan kekasih. Qin membunuh kekasihnya usai mereka berdua bertengkar. 

Ini bukan kali pertama seseorang memamerkan tindak kejahatan sadisnya di media sosial. Tahun lalu, seorang remaja berusia 17 tahun menusuk seorang perempuan di bagian wajah, kemudian barang-barang pribadi korban dirampok. Pelaku kemudian ke warnet dan mengunggah foto korban dengan tulisan: "Upaya pembunuhan berjalan dengan baik". 

Sementara, di Guangdong, seorang pria melakukan tindak kekerasan terhadap puteranya dan menggunggah fotonya di WeChat untuk mengejek ibunya. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya