Terobosan Baru Indosat, Beli Pulsa Lewat Twitter

Sms Pulsa
Sumber :

VIVA.co.id - Operator seluler Indosat memperkenalkan layanan baru isi pulsa bagi pelanggan. Menariknya, layanan tersebut memungkinkan 68 juta pelanggan Indosat melakukan isi ulang pulsa melalui media sosial Twitter.

Layanan yang bekerja sama dengan program #TwitBuy Twitter ini merupakan cara Indosat untuk memberikan kemudahan dalam melakukan pembelian paket-paket Indosat.

Dengan demikian, media sosial akan menjadi pelengkap untuk sarana isi ulang pulsa, baik melalui USSD, SMS, dan aplikasi instan. Indosat menjamin, meski melalui media sosial tetapi pembelian paket internet, paket telepon, hingga paket SMS bisa dilakukan.

Melalui keterangan tertulisnya, Selasa, 8 September 2015, untuk dapat melakukan pembelian paket via layanan ini, pelanggan hanya perlu memiliki pulsa yang cukup untuk melakukan pembelian paket yang diinginkan.

Kasusnya Masuk Persidangan, 5 Profesor Siap Bela Ongen

"Ini merupakan layanan pertama yang dilakukan oleh operator telekomunikasi regional Asia Pasifik, yang menyediakan layanan inovatif akses pembelian paket via Twitter,” ujar Chief of Digital Services Officer Indosat, Prashant Gokarn.

Director Business Development Twitter Asia Pacific Arvinder Gujral mengatakan, Indonesia merupakan salah satu pasar mobile dan media sosial terbesar di dunia. Twitter sangat senang bermitra dengan Indosat untuk menggunakan platform media sosial ini guna meningkatkan layanan pelanggan serta consumer engagement.

Bagi pelanggan yang ingin menikmati layanan tersebut, diharuskan mengakses layanan #TwitBuy dengan cara mengikuti akun Twitter resmi Indosat, yaitu @indosatmania dan mengirimkan DM #twitbuy ke @indosatmania. Selanjutnya, pelanggan dapat mengikuti instruksi autentikasi yang dikirimkan oleh @indosatmania melalui DM.

Twitter Kenalkan Fitur Timeline Baru

(mus)

 Kantor Indosat Ooredoo

Indosat Rugi Rp1,3 Triliun

Trafik data tumbuh 130 persen.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2016