Cerita Artis Cantik Taiwan Tak Mandi 162 Hari

Vivian Hsu
Sumber :
  • Facebook Vivian Hsu

VIVA.co.id - Aktris dan penyanyi Taiwan, sudah bisa merasa lega, karena ia telah melahirkan bayinya dengan selamat dan sehat. Ia pun mulai melakukan aktivitas normal, setelah sempat melakukan bedrest panjang sejak hamil anak pertama beberapa waktu lalu.

Foto Anak Vivian Hsu dari Pria Keturunan RI Jadi Sorotan



Seperti dilansir laman Toggle, istri dari pengusaha keturunan Indonesia, Sean Lee ini juga sudah mulai memberanikan diri mandi, setelah sebelumnya selama 162 hari ia tak pernah mandi menggunakan air. Dan, baru-baru ini, ia melakukan aktivitas mandi yang pertama, setelah melahirkan.

Kemarin, Vivian pun memamerkan foto air mandinya di Facebook: "Setelah 162 hari, aku akhirnya mandi."

Melihat postingan Vivian menunjukkan warna air mandinya yang hitam, banyak komentar datang membanjiri akun Facebooknya. Ia memajang foto seember air berwarna gelap, yang telah dicampur dengan herbal China. Butuh waktu 1,5 jam untuk mempersiapkan air mandi tersebut.

Melihat itu, banyak penggemar Vivian berkomentar mendukung untuk ibu satu anak ini dan mendoakan, agar segera pulih setelah melahirkan. Ada juga komentar lainnya yang  menyatakan kekaguman pada Vivian, karena telah berhasil melalui proses kehamilan yang panjang dan penuh banyak hambatan.

Namun, di tengah komentar dukungan, ada juga yang berkomentar mengaku syok melihat warna air mandi Vivian yang hitam pekat. Banyak juga yang berpikir bahwa itu adalah air bekas mandi Vivian yang akan dibuang. Padahal, air tersebut telah dicampur dengan ramuan herbal China.

"Itu benar-benar akan menjadi mengerikan!" Jawab Vivian menanggapi komentar penggemar.

Vivian (40), sebelumnya harus tinggal di tempat tidur di rumah sakit selama masa kehamilannya. Ia juga harus bertahan menerima lebih dari 300 suntikan untuk mencegah keguguran sebelum melahirkan anak pertamanya, Dalton Lee, dengan operasi caesar. Tapi kini, ia bersyukur, buah hatinya itu sudah lahir dengan selamat, 13 Agustus 2015 lalu di Singapura.

Saat hamil, dia pun selalu mematuhi setiap pantangan menurut kepercayaan rakyat China. Ia patuh tidak turun dari tempat tidur, termasuk juga mematuhi aturan untuk tidak mandi selama hamil hingga melahirkan. Bahkan, ia juga patuh menutup seluruh tubuh rapar-rapat saat ke luar rumah. (asp)

Vivian Hsu

Pesan Misterius Artis Taiwan, Istri Pengusaha Keturunan RI

Netizen penasaran dengan pesan yang ditulis Vivian.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2016