Cara Tampil Trendi dengan Sneakers

Ilustrasi sepatu sneakers
Sumber :
  • iStock

VIVA.co.id - Selama beberapa tahun terakhir, penggunaan sepatu seperti sneakers sangatlah digandrungi muda-mudi. Dulu, sepatu ini hanya dikenakan oleh wanita yang berpenampilan sedikit cuek atau casual.

Namun, selain nyaman di kaki, sneakers juga cocok untuk tampilan apa saja. Dan kini sepasang sepatu tersebut dapat dikenakan dalam berbagai kesempatan dan gaya busana.

Penasaran seperti apa itu, berikut ini beberapa inspirasi untuk tampil trendi dengan sneakers dilansir College Fashion.

Kenakan warna netral

Zona Busana Muslim Modern Resmi Hadir di Mangga Dua

Bagi Anda yang ingin menciptakan fesyen sendiri tidak ada salahnya untuk mengenakan warna netral, seperti hitam atau putih, pada busana Anda. Jika Anda mengenakan sneakers dengan warna kontras ini akan membuat penampilan Anda terfokus pada sepatu dan gaya Anda.

Kenakan rok dan blazer

Mengenakan sneakers tidak melulu dengan menggunakan kaos dan dan celana jins. Kini Anda dapat berkreasi dengan padu padan blazer bermotif bunga dikombinasikan dengan rok denim dan crop top. Tidak lupa untuk mengenakan kaus kaki berenda. Fesyen yang satu akan membuat si pemakai terlihat feminin, klasik dan unik.

Klasik dengan jins

Bertahan di Bisnis Online Via Instagram

Untuk membuat gaya yang aktif dan trendi namun tetap terkesan klasik dan cantik, Anda bisa mengenakan celana jins yang dipadukan dengan kaos oblong. Gaya ini sangat cocok untuk jalan-jalan dan tetap tampil kasual dengan sneakers.

Fashion Pria yang Sangat Dibenci oleh Wanita

Gaya Busana Pria yang Sangat Dibenci Wanita

Ada beberapa jenis yang tidak pantas dikenakan oleh pria.

img_title
VIVA.co.id
31 Juli 2016