Komentar Jason Momoa Soal Film Batman V Superman

Film Batman v Superman.
Sumber :
  • flickr

VIVA.co.id - Meski film Batman V Superman: Dawn of Justice baru akan tayang tahun depan, namun para penggemar film jagoan super sudah tidak sabar ingin mengetahui bocoran tentang film yang digadang-gadang akan tampil dahsyat itu.

Baca juga:

Film Batman v Superman Tak Boleh Ditonton Anak-anak?

Selain menampilkan Henry Cavill sebagai Superman, Ben Affleck sebagai Batman, dan Gal Gadot sebagai Wonder Woman, film ini juga dibintangi aktor tinggi besar, Jason Momoa, yang akan menjadi Raja Atlantis, Aquaman.

Dikutip dari laman Screenrant, Zack Snyder, sutradara film ini via twitter sering memberikan bocoran tentang film tersebut, namun belum pernah ada informasi yang benar-benar detail. Sehingga, membuat fans terus memburu para pemain film ini dengan pertanyaan, setiap ada kesempatan bertemu langsung bersama mereka.

Contohnya, dalam acara Fan Expo Canada 2015 di Toronto, beberapa hari lalu, saat Jason Momoa tampil di sesi tanya jawab, banyak penggemar yang meminta aktor itu memberi bocoran tentang kisah film ini. Sayangnya, Jason tampak ragu-ragu memberi informasi, ia pun hanya banyak tersenyum mengindari kejaran pertanyaan.

Misalnya saat ditanya, apakah nanti rambutnya yang hitam akan dicat pirang, karena tokoh Aquaman punya rambut kuning, ia hanya menjawab pendek, “Lebih baik kalian tunggu teaser posternya keluar.”

Hal ini tentu membuat fans tak puas, namun mereka bisa mengerti, karena sebagai pemain, Jason terikat aturan tidak boleh memberitahu informasi berlebih sebuah film yang prosesnya sedang berjalan.

Rumor beredar, nanti Aquaman hanya akan tampil dalam satu adegan saja. Sementara itu, prediksi lain mengatakan, nanti Aquaman muncul sebagai manusia super yang ditangkap oleh musuh bebuyutan Superman, Lex Luthor. Entah mana yang benar, yang pasti film pertempuran Batman dan Superman ini akan muncul 25 Maret 2016. (asp)

Henry Cavill pemeran Superman

Henry Cavill Nyaris Batal Jadi Superman

Ini gara-gara keasyikan main game di televisi.

img_title
VIVA.co.id
4 April 2016