VIDEO: Misteri Penampakan UFO Aneh saat Senja di Rusia

UFO di Rusia
Sumber :
  • www.mirror.co.uk

VIVA.co.id - Penampakan objek terbang misterius (UFO) terus bermunculan. Penampakan UFO aneh muncul di Rusia belum lama ini.

Sebuah video baru yang diunggah di YouTube menunjukkan adanya cahaya aneh terekam saat senja di langit Pantai Baltik, Rusia. Video tersebut diunggah pada pekan lalu dan ditunjukkan penampakan itu muncul pada 5 Agustus 2015. 

Dikutip dari Mirror, Selasa 8 September 2015, sang pengunggah video mengaku merekam penampakan tersebut saat menjelang terbenamnya matahari. Waktu tersebut dianggap sebagai waktu ideal untuk menangkap penampakan UFO. Hal itu juga diyakini para pemburu UFO.

"Saat matahari terbenam, cahayanya menyibak (penampakan) dalam waktu beberapa menit," tulis pengamat dari ufosighttingsdaily.com, Scott C. Waring.

Dalam video tersebut, UFO tampil dengan cahaya yang bersinar terang melayang di atas langit dalam beberapa waktu, sebelum menghilang 'ditelan' air.

Teori konspirasi juga mengiringi seputar penampakan UFO tersebut. Ada pengguna YouTube yang menganggap UFO itu merupakan penampakan pesawat militer rahasia Rusia yang sedang menjalani uji coba di bawah pengawasan Presiden Rusia, Vladimir Putin. Sementara teori lain menanggap penampakan itu hanyalah balon cuaca biasa yang terbang.

Wanita Cantik Ini Mengaku Punya Anak Alien

Jet Tempur India Klaim Tembak Jatuh UFO

Sebuah objek misterius tertangkap di Utara Rajasthan, India.

img_title
VIVA.co.id
29 Januari 2016