Delapan Rahasia yang Anda Belum Tahu tentang Wolverine

Wolverine
Sumber :
  • Film Wolverine
VIVA.co.id
Mengenal Empat Tokoh Antagonis di Film X-Men: Apocalypse
- Bicara tentang jagoan X-Men, rasanya kurang seru jika tidak membahas Wolverine. Sebab ia adalah salah satu anggota andalan para mutan baik, yang memiliki kekuatan pulih dengan cepat, dan dari tangannya bisa mengeluarkan cakar tajam, terbuat dari adamantium (metal super keras).

Jennifer Lawrence Pimpin Perang di X-Men: Apocalypse

Baca juga:
Main di Film X-Men, Oliva Munn Dapat Banyak Pujian

Dalam beberapa film layar lebar X-Men, Wolverine diperankan oleh aktor bertubuh tegap, Hugh Jackman. Karena dinilai cocok memerankan tokoh tersebut, hingga kini belum ada rencana produser untuk menggeser peran Jackman sebagai Logan, alterego Wolverine.


Namun tahukah Anda siapa Wolverine sebenarnya? Dikutip dari laman ScreenRant, berikut adalah delapan fakta tentang sosok jagoan itu yang tak banyak orang tahu.


1.    Wolverine pertama kali muncul dalam komik Hulk. Di sana, Wolverine sempat bertarung dengan raksasa hijau itu dan hasilnya seri.


2.    Ia adalah jagoan super pertama yang dikisahkan berasal dari Kanada.


3.    Para kawannya di X-Men, memanggil Wolverine dengan nama Logan, namun aslinya pria beringas itu lahir dengan nama James Howlett.


4.    Dia tidak hanya bergabung dengan X-Men, karena tercatat Wolverine pernah pula bergabung dengan di The Avengers, SHIELD, dan Fantastic Four.


5.    Dikenal sebagai pembunuh berdarah dingin, ia ahli dalam hal membantai musuh. Sesekali ia juga bertarung dengan sesama pahlawan super. Hampir semua jagoan super pernah ia lawan, mulai dari Thor hingga Spiderman.


6.    Ia adalah seorang ayah, saat berkelana di Jepang, Logan memadu kasih dengan wanita bernama Itsu, keduanya memiliki anak laki-laki yang diberi nama Daken.


7.    Meski perkasa, ia tetap punya kelemahan. Ada sebuah cerita menggambarkan kekuatan Wolverine sempat hilang, saat ia terpapar virus. Wolverine sendiri pernah berkata ia sempat hampir mati jika tidak ditolong orang saat tenggelam.


8.    Karena hidup abadi, tidak pernah menua, Wolverine pernah berkeliling Bumi. Tinggal di satu negara, lalu pindah ke negara lain. Itu sebabnya ia menguasai beberapa bahasa. Tercatat, Wolverine pintar berbahasa Inggris, Rusia, China, Spanyol, Jepang, dan lainnya.

 


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya