Lima Kekuatan X-Men yang akan Berguna di Dunia Modern

Film X-Men
Sumber :
  • flickr
VIVA.co.id
7 Suku yang Memiliki Tradisi Unik dan Aneh di Dunia, Bisa Pinjam Istri
- Di dunia Marvel, salah satu komik yang diandalkan penjualannya adalah aksi jagoan super yang memiliki kekuatan mutan, X-Men. Tak hanya sukses di komik dan layar kaca, kelompok pahlawan ini juga tenar di layar lebar. Buktinya, hingga kini film X-Men masih dibuat, dan tetap diminati para penikmat sinema.

7 Hewan Aneh Bisa Melakukan Hal yang Tidak Bisa Dipercaya

Dikutip dari laman Metro.co.uk, sadarkah Anda bahwa kekuatan masing-masing jagoan di film ini, jika ada di dunia nyata tentunya akan jadi sangat berguna. Terutama di dunia modern seperti sekarang, di mana setiap orang membutuhkan kepraktisan, dijamin ilmu mereka akan membuat hidup Anda lebih mudah.
7 Kebiasaan Unik Orang Rusia yang Membuat Wisatawan Bingung


Tak percaya? Berikut lima contoh bahwa kekuatan anggota X-Men akan sangat membantu, jika ia benar-benar ada di dunia nyata.


Strom, Kekuatan: Melontarkan tenaga petir


Di era modern yang serbacepat, orang sering bepergian dengan ponsel, namun sering lupa membawa alat charger. Namun, andai Anda seorang manajer, dan anggota X-Men, Strom, adalah anak buah Anda, maka kita tinggal memintanya mengalirkan daya listrik kecil, hasil dari rekayasa petirnya. Maka dalam waktu singkat, gadget yang mati itu akan segera kembali menyala. Keren bukan?


Iceman, Kekuatan: Bisa mengubah benda menjadi es 


Kalau Anda sedang berkumpul dengan teman akrab seperti Iceman, lalu tiba-tiba ingin menikmati botol minuman soda, namun kulkas sedang mati listrik, maka Iceman bisa memecahkan masalah itu. Ia tinggal sentuh sedikit, maka botol beling itu akan langsung beku, dan otomatis air soda Anda jadi dingin mendadak.


Wolverine, Kekuatan: Tanggan mengeluarkan cakar adamantium


Sulit membuka kaleng sarden atau kornet? Ada alat pencongkel, namun tiba-tiba patah saat dipakai? Tenang saja, kalau kebetulan tetangga sebelah rumah adalah Wolverine, maka Anda tinggal minta tolong dia untuk mengeluarkan satu saja cakar adamantiumnya yang tajam. Sedikit irisan pelan dari mutan yang tidak bisa menua ini, maka penutup makanan kaleng Anda akan dengan mudah terbuka.


Jean Grey, kekuatan: Memindahkan benda dengan telekenesis


Anda sedang duduk-duduk santai di ruang tamu, dan mendadak ingin menonton  film di televisi. Ternyata Anda sadar bahwa remote TV tergeletak di meja makan. Kalau istri Anda kebetulan adalah Jean Grey, maka Anda tinggal berkata, “Sayang, tolong ambilkan remote TV di meja makan dong, aku lagi malas jalan nih.”


Maka, meski ia sedang asik membaca majalah di teras rumah, dengan kekuatan pikirannya, Jane bisa membuat benda itu melayang sendiri dari ruang makan menuju ruang tamu. Mudah bukan?


Kitty Pride, kekuatan: mampu kembali ke masa lalu.


Sering kirim pesan sms, BBM, atau whatsapp ke orang yang salah? Misalnya, mau kirim kata-kata mesra, niatnya untuk kekasih, namun malah terkirim ke nomor ponsel dosen galak? Wah itu bisa runyam urusannya. Masalah ini jadi enteng, jika ternyata teman kampus Anda adalah Kitty Pride. Tinggal minta ia membawa Anda `kembali` ke momen 5 menit yang lalu, sebelum tombol `send` ditekan, maka problem Anda akan terselesaikan. Setuju?

(one)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya