Film Perdana, Duo Serigala Beradegan Seksi di Kolam Renang

Duo Serigala
Sumber :
  • Pesbuker-ANTV
VIVA.co.id
Cerita Pamela soal Perceraian Ovi 'Duo Serigala'
- Tidak hanya bernyanyi, bergoyang hingga pamer lekuk-tubuh, grup dangdut Duo Serigala mulai coba berakting film layar lebar. Begitu senangnya bermain film, Pamela Safitri dan Ovi Sovianti --dua personel Duo Serigala-- terus mengucap terima-kasih pada produser dan sutradara film.

Konsumsi Tomat Rahasia Langsing Duo Serigala

"Terima-kasih, karena sudah 'pakai' kami," kata Pamela tersenyum, ketika ditemui di jumpa pers film 'Komedi Moderen Gokil!' di Gedung MD Place, Setiabudi, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu 9 September 1015.
Usai Lebaran, Berat Badan Duo Serigala Turun Drastis


Pamela dan Ovi senang, saat tawaran bermain film itu datang padanya. Sebagai pemain baru yang kerap menonjolkan kemolekan tubuhnya kala bernyanyi dangdut, Ovi dan Pamela hanya menjadi 'pemanis' di film yang juga disutradarai Fajar Krisyanto, alias Cuk FK dan dibintangi komedian legendaris Indro 'Warkop' itu. Peran mereka di film juga tetap seksi.


"Kami enggak pake bikini," kata Pamela.


Meski mengaku tidak mengenakan busana tipis dan minim, Pamela dan Ovi melakoni sejumlah adegan seperti di kolam renang dan pantai.


"Kami memang menampilkan keseksian. Itu kan anugerah," ujar Pamela.


Selain tetap menjadi dirinya sendiri seperti dalam kehidupan sehari-hari, Pamela dan Ovi menerima tawaran Cuk FK, lantaran nama besar Indro 'Warkop' di industri film dan televisi, serta dunia komedi Indonesia.


"Saat kami kecil kan, nontonnya film-filmnya Papi Indro," ucap Ovi. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya