Minggu, Ayudia Bing Slamet Menikah

Ayudia Bing Slamet dan suami
Sumber :
  • VIVA.co,id/ Shalli Syartiqa
VIVA.co.id
Ngidam Unik Ayudia Bing Slamet, Main Bareng Gajah
- Dua hari lagi, Ayudia Bing Slamet akan melepaskan masa lajangnya dan menikah bersama Muhammad Pradana Budiarto alias Ditto. Ayudia dan Ditto berencana meresmikan kisah asmara mereka didepan penghulu KUA  Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu, 13 September 2015 pukul 15.00 WIB.

Hamil, Ayudia Bing Slamet Ngidam Dicium Gajah
Ketika dihubungi melalui telepon, Kamis, 10 September 2015 malam, dara cantik bernama asli Ayudia Chaerani ini mengaku sedang dalam masa pingitan. Sejak satu minggu terakhir, hingga jelang akad nikahnya esok, Ayudia dan Ditto tidak diperbolehkan bertemu.

Ayudia Bing Slamet Bahagia Hamil Anak Pertama
Ayudia juga tidak diizinkan melakukan aktifitas di luar rumahnya. "Sekarang sedang menjalani masa tenang nih," kata Ayudia kepada Viva.co.id.

Menurut pemain film Anak Kos Dodol dan Ketika ini, akad nikahnya akan digelar di Cafe De La Rossa, Pasar Minggu. Prosesi sakral mengucap janji sehidup-semati itu dilakukan tertutup bagi wartawan.

"Maaf banget ya. Akadnya memang tertutup. Tapi saya janji akan ngomong setelah akad selesai," ucapnya.

Ayudia adalah putri pasangan Hilmansyah Bing Slamet dan Susi Seniwati. Hilmansyah merupakan putra kedua aktor legendaris Bing Slamet. Ayudia dan Ditto adalah teman semasa SMP dan SMA. Mereka saling mengenal selama 12 tahun.

Seperti diketahui, Ditto melamar pemain sinetron Bidadari-Bidadari Surga dan Monyet Cantik 2 ini pada 25 Juli 2015 lalu. "Gue enggak nyangka nikah sama sahabat sendiri," katanya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya