Percantik Kuku dengan Enam Cara Ini

Ilustrasi kuteks atau cat kuku
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
Tips Merawat Kulit saat Musim Hujan
-
Setiap wanita tentunya ingin untuk memamerkan kuku yang indah. Untuk itu, manikur dan pedikur adalah bagian paling penting dilakukan untuk hal tersebut.
Manjakan Wanita, Jeunesse Hadirkan Sistem Peremajaan
Melakukan perawatanmanikur dan pedikur di salon biasanya menghabiskan waktu yang cukup lama.

Namun bagi Anda wanita sibuk, ada cara lain untuk melakukannya. Berikut ini, beberapa tips mempercantik kuku di sela-sela kesibukkan Anda dilansir Boldsky.

Empat Senyawa Penting yang Mampu Memperkuat Kuku
Tutup ujung kuku

Ketika Anda ingin mengecat kuku Anda, pastikan Anda menutup ujung kuku Anda. Sebab hal ini untuk menghindari cat kuku agar tetap rapi.

Perlindungan UV

Saat Anda ingin memilih cat kuku, sebaiknya pilihlah produk yang kaya akan perlindungan UV. Hal ini membuat kuku Anda lebih kuat dan dan mempertahankan warna.

Lakukan dengan dominan

Saat di awal, pastikan Anda menggunakan tangan yang memudahkan Anda untuk mengecat kuku. Sebab hal ini memberikan Anda kemudahan agar tidak gemetar saat berhati-hati saat mengecat kuku.

Alat ukir kuku

Sebelum Anda menerapkan cat kuku lakukan pengukiran dengan baik dan benar  untuk menangkal tepi kuku yang tidak rata. Hal ini membuat kuku Anda terlihat lebih rapi.

Mulai dari tengah

Ketika Anda mulai mengecat kuku, sebaiknya mulailah dengan mengecat kuku  dari pusat kuku. Sebab hal ini memberikan hasil yang sempurna bahkan menghaluskan.

Rendam kuku dengan air dingin

Celupkan tangan Anda dalam air dingin selama lima menit sebelum menerapkan cat kuku. Hal ini untuk memberikan hasil yang lebih mengkilap setelah Anda mengecat kuku.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya