VIDEO: Gaya Sandra Bullock Jadi Konsultan Kampanye Presiden

Our Brand Is Crisis
Sumber :
  • Our Brand Is Crisis

VIVA.co.id - Dua pemenang Oscar, Sandra Bullock dan Billy Bob Thorthon, beradu akting dalam film Our Brand Is Crisis, arahan sutradara David Gordon Green. Sandra, di film ini menjadi tokoh bernama Jane, seorang wanita ambisius yang bekerja sebagai konsultan kampanye dalam pemilihan presiden. Kali ini, ia mendapat tugas mengharumkan nama poltisi yang ingin menjadi pemimpin negara di Amerika Selatan.

Baca juga:

Dikutip dari Imdb, yang jadi masalah, poin kampanye sang kandidat telah terlibas jauh dari pesaingnya, karena citra Pedro, tokoh yang Jane dukung dikenal punya karakter buruk dan tidak memiliki empati pada rakyat. Sementara kandidat di ujung sana, kampanyenya dibimbing Pat, yang dibintangi Billy, konsultan kampanye musuh bebuyutan Jane dalam setiap pertarungan pilpres.

Karena tak mau kalah, Jane melakukan segala cara untuk membuat kandidatnya menang. Dari sana, cerita mengalir ke tayangan visual bergenre komedi drama, yang di satu sisi mengundang tawa, namun di sisi lain menyentuh perasaan. Yang jelas, akting Sandra kembali diuji di film ini, karena ia berhadapan dengan Billy yang tak kalah senior dalam hal berakting.

Film ini rencanaya tayang 30 Oktober 2015 dan trailer pertamanya telah rilis, dan kami unggah di bawah ini.

Terungkap Identitas Kekasih Baru Sandra Bullock
Sandra Bullock, Anne Hathaway, Cate Blanchett

Layak Ditunggu, Ocean's 8 Bertabur Aktris Hollywood Ternama

Sandra Bullock, Anne Hathaway, Cate Blanchett, Rihanna, dan lainnya.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016