Marshanda dan Egi John Semakin Mesra

Marshanda dan Egi John saat masih mesra
Sumber :
  • Instagram Marshanda
VIVA.co.id
Video Marshanda Jadi 'Pecandu' Bikin Heboh
- Mantan artis cilik, Marshanda tengah menikmati masa-masa pacarannya bersama sang kekasih Egi John. Ya, pasca bercerai dari mantan suaminya, Ben Kasyafani, Marshanda memilih jalan hidupnya melepas hijab dan memiliki kekasih baru.

Jadi 'Pecandu', Marshanda Tak Takut Dikritik

Seperti kali ini, artis yang akrab disapa Caca itu mengunggah foto kemesraan dengan Egi. Foto itu memang bukan pertama kalinya Caca unggah di media sosial, sebelumnya Caca pun kerap pamer kemesraan dengan sang kekasih.
Selfie dengan Ayah, Marshanda Tuai Pujian


Foto itu memperlihatkan Caca tengahbberbahagia foto selfie dengan Egi. Wajah mereka menempel satu sama lain sambil menghadap ke kamera.


"Good night my loveliest mood stabilizer and everpresent tranquilizer. ??
#thiscaptionisNOTajoke #takethiscaptionseriously #SERIOUSLY #andthendothatthingwhereyouCurseAndceramah #maapyangtersinggungSumpahguebercanda ?? #maapgueiseng #pengensoalnya ????,"
tulis Caca.


Sontak foto yang diunggah Caca itu mendapat reaksi dari para netizen. Mereka terlihat mengkritik foto kemesraan tersebut.


"Ini foto sih ga ada yang salah kalo di nikmatin sendiri... yang agak salahnya karena di posting sih.. soalnya yang follow @marshanda99 kan bukan fans nya aja.. hatters yang cari gara2 jg.. alhasil jadi menimbulkan keributan...,
" ucap netizen.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya