Ayu Dewi Turut Berduka Soal Insiden Crane di Mekkah

Ayu Dewi
Sumber :
  • instagram.com/mrsayudewi/
VIVA.co.id
Ayu Dewi Ingin Tambah Momongan
- Ayu Dewi turut prihatin mendengar insiden jatuhnya crane yang terjadi di Mekkah, Arab Saudi. Ayu senantiasa mendoakan calon jamaah haji yang meninggal terhitung sebagai jihad.

Anak Ulang Tahun, Ini Harapan Ayu Dewi dan Suami

"Insya Allah yang meninggal itu jihad ya. Karena dalam rangka ibadah tertinggi. Insya Allah mereka berpulang dalam keadaan Islam," ujar Ayu saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Sabtu 12 September 2015.
Ayu Dewi Rayakan Ulang Tahun Putrinya


Ayu berharap keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Ia ingin semua pihak instropeksi juga dengan adanya insiden ini. Ayu percaya tak ada kejadian tanpa suatu sebab atau hikmah yang bisa diambil.


"Cuman memang
kunfayakun,
kalau Allah sudah berkata ya sudah, yang jadi pertanyaan saya, ada apa ini. Apa ini pesan, pertanda. Ada hikmah di balik ini," katanya.


Selama Ayu melaksanakan ibadah di Tanah Suci, untungnya belum ada kendala sejauh ini. Mengenai pembangunan dan cuaca buruk ia juga pernah mendengar sebelumnya.


"Itu kan dibangun untuk memenuhi agar kuota lebih banyak lagi. Jadi memang pemerintah sana mau mengakomodir. Kalau enggak salah selesai 2018," katanya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya