Ayu Dewi Rayakan Ulang Tahun Putrinya

Ayu Dewi dan Regi Datau beserta anaknya
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola
VIVA.co.id
Stimulasi Kepintaran Anak Lewat Membaca
- Keceriaan terpancar dari rona wajah Ayu Dewi dan Regi Datau saat merayakan hari ulang tahun putri mereka, Aqilah Dewi Humairah, yang ketiga tahun hari Minggu, 13 Maret 2016 jam 16.00 di FJL Bistro & Boutique, Kemang, Jakarta Selatan. 

Pelajaran Moral dan Budaya dalam Kurikulum Sekolah
Seisi ruangan yang menyejukkan mata para tamu ini, diisi dengan warna pink dan bertema Hello Kitty. Ayu dan Aqilah terlihat kompak mengenakan seragam berwarna pink dan sneakers putih. 

Tips Mengajarkan Anak Merawat Rambut
Selain itu, terdapat gambar Hello Kitty dan tulisan Hello Dangdut terlihat di punggung Ayu. Sementara itu, suami Ayu, Regi, mengenakan kaus berwarna putih bergambar kepala Hello Kitty di sebelah kiri dada.

"Terima kasih sudah datang merayakan hari ulang tahun anak kami Aqilah Dewi Humairah yang ketiga. ‎Semoga Allah menganugerahi Aqilah umur yang panjang penuh manfaat, kesehatan lahir bathin, dan tumbuh jadi anak solehah, berbakti kepada kedua orangtuanya dan memberikan keceriaan," kata Regi.

Seluruh tamu dan anak-anak yang hadir duduk di bangku kecil berhiaskan pita merah muda dan Hello Kitty. Sejumlah balon berwarna putih, hitam, ungu, dan merah muda bermotif polkadot membuat suasana semakin semarak.

Berdasarkan pantauan VIVA.co.id, sejumlah artis turut memeriahkan hari berbahagia Aqilah. Aktris cantik Olla Ramlan beserta anak-anaknya, Deni Cagur dan keluarganya, serta Luna Maya turut hadir dengan penuh keceriaan merayakan ulang tahun Aqilah.

"Aku datang sama anak-anak aku, bawa kado dong. Tapi rahasia apa kadonya, hehe," tutur Olla Ramlan.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya