Ini yang Jadi Acuan Gaya Rambut Tahun Depan

Gaya Rambut 2016 dari L'Oreal Paris
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id - Perhelatan Jakarta Fashion Week 2016 (JFW 2016) tidak lama lagi akan segera diselenggarakan. Sebagai penggerak industri mode sekaligus fashion week utama di Indonesia banyak sekali dukungan yang meramaikan perhelatan tersebut.

Sepanjang tahun, JFW juga menggelar beragam program peningkatan kapasitas para pelaku industri fashion. Hal tersebut adalah untuk mengembangkan kreativitas dan siap menembus pasar internasioanal.

Hal inilah yang membuat L'Oreal Profesionnel resmi mengukuhkan dukungannya terhadap industri mode Indonesia melalui keterlibatannya sebagai mitra belakang panggung pada JFW 2016. Adapun, acara tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 24-30 Oktober 2015 mendatang.

Tidak hanya itu, L'oreal Profesionnel juga memberikan pelatihan untuk mengedukasi para hairdresser mengenai tren gaya runway dunia terkini.

Masker Aspirin Mampu Bersihkan Pori-pori Wajah

Untuk itu, L'Oreal sengaja mendatangkan Frederic Pavard, Hairdresser dan trainer dari salon Alexandre De Paris untuk mentransfer ilmu kepada para hair dresser yang akan terlibat di JFW 2016 nanti.

"Ini kami bertujuan untuk meningkatkan parameter kualitas sehingga siap melayani kebutuhan konsumen maupun kemajuan teknologi produk yang kian dinamis," ujar Yola Sutjiutomo, Business Unit Manager L'Oreal Profesionnel saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, belum lama ini.

Lebih lanjut, L'Oreal Profesionnel juga mengajak para Hairdresser Ambassador seperti Andy Lie, Arie Hidayat, Bambang Haryono, Irwan Doke, dan Lie Kuang untuk berpartisipasi.

Nantinya, mereka akan menciptakan tata dan warna rambut pada Jakarta Fashion Week 2016, yang akan jadi acuan tren tata rambut di tahun depan. (ase)

Suka Dandan Menyeramkan, Wanita Ini Dianggap Aneh
Cabai.

Daun Cabai Mampu Atasi Masalah Kulit

Selain vitamin C, daun cabai mengandung antioksidan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016