Beradu Akting dengan Tora Sudiro, Aktris Cantik Ini Grogi

Adinda Thomas
Sumber :
  • Doc Adinda Thomas

VIVA.co.id - Artis cantik menceritakan pengalaman aktingnya saat membintangi film 'The Wedding & Bebek Betutu'. Dalam film tersebut, dara berambut indah itu beradu akting dengan para bintang sitkom Extravaganza, seperti Tora Sudiro.

Belajar dari Monty Tiwa, Adinda Thomas Jadi Sutradara

"Jujur pas pertama kali aku tahu, ini kan peran yang penting. Rasanya senang banget sekaligus grogi. Soalnya, pemainnya senior semua," kata Adinda saat berbincang dengan VIVA.co.id, Minggu, 12 September 2015.

Adinda mengakui, dia sangat senang bisa beradu akting dengan sang idola. "Ini tuh ibarat syuting bareng idola. Karena waktu saya SMA, saya benar-benar suka acara mereka (Extravaganza)," ujar dara berusia 22 tahun itu bersemangat.

Walau mengaku sempat grogi saat beradu akting dengan Tora dan kawan-kawan, rasa grogi itu hilang seketika saat ia berada di tengah-tengah para pemain dan kru.

Omesh Bikin Adinda Thomas Putus Cinta?

"Tadinya mengira bakal canggung di lokasi syuting. Ternyata seperti ketemu teman lama, tingkah mereka lucu-lucu," ujarnya mengenang.

Dalam film tersebut, Adinda berperan sebagai Lana, anak orang kaya yang hendak menikah dengan Bagas (diperankan Ananda Omesh). Mendekati hari pernikahan, cobaan menerpa sejoli ini. Ada teror yang dilancarkan seorang oknum supaya Lana-Bagas tak jadi menikah. Di sinilah sisi komedi muncul.

Bagas meminta tolong The Crew yang terdiri dari para pemain Extravaganza untuk menyelidiki siapa peneror itu. Misi The Crew tentu saja menyelematkan pernikahan Bagas-Lana agar terlaksana.

Di Kota Kelahiran, Adinda Thomas Pamer Film Terbaru

Film The Wedding & Bebek Betutu akan tayang serempak di bioskop kesayangan Anda pada 8 Oktober 2015 mendatang.

(mus)

Adinda Thomas

Adinda Thomas: Ibu adalah Surgaku

Adinda sempat protes kepada ibunya, kenapa?

img_title
VIVA.co.id
22 Desember 2015