Ini Panggilan Romantis Kekasih kepada Taylor Swift?

Taylor Swift dan Calvin Harris saat masih mesra
Sumber :
  • Instagram.com/karliekloss

VIVA.co.id - Hubungan asmara Taylor Swift dan Calvin Harris terlihat semakin mesra. Keduanya kini sudah tidak jarang lagi memamerkan kebahagiaan mereka di depan umum.

Pengakuan Mengejutkan Teman soal Taylor Swift

Tentunya, selalu ada hal-hal menarik yang ditujukan kepada Calvin dari Taylor. Pasangan selebriti yang telah menjalin hubungan selama enam bulan tersebut, ternyata memiliki panggilan kesayangan yang tidak biasa dilakukan oleh pasangan lainnya.

Pelantun “Shake it Off” itu ternyata lebih senang memanggil Calvin dengan nama aslinya, Adam. Ya, pria yang berusia 31 tahun itu memiliki nama lengkap Adam Richard Wiles.

“Taylor selalu memanggil Calvin dengan nama lahirnya, Adam, dan tidak pernah memanggil Calvin secara pribadi," ungkap sebuah sumber dikutip dari Us Weekly.

Sumber tersebut juga menyatakan bahwa Swift benar-benar mencintai sang kekasih yang berprofesi sebagai musisi dan disc jockey (DJ) itu.

“Dia belum pernah jatuh cinta seperti ini sebelumnya! Taylor senang berdandan dan berpenampilan menarik, serta maksimal agar terlihat baik dan anggun di hadapan Calvin,” kata sumber menambahkan.

Sudah tidak heran lagi, media sangat ramai dengan pemberitaan kisah cinta wanita asal Amerika dengan pria Skotlandia itu. Calvin yang kini semakin terlihat dewasa dan menginjak usia 31 tahun itu membuat Taylor Alison Swift selalu bahagia dan nyaman. Kisah cinta mereka berlangsung sejak bulan Maret 2015 dan Taylor pernah mengungkapkan perasaannya kepada Calvin.

“Aku cinta kamu,
” ujar dara 25 tahun itu di sebuah video, saat berada di Staples Center, Los Angeles belum lama ini. (asp)

Taylor Swift

Bintang Twilight Bongkar Masa Lalu Taylor Swift

Swift membuat lagu untuk Taylor Lautner.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016