Jawaban di Balik Misteri Kisah Cinta Artis Cantik Korea

Baekhyun dan Taeyeon
Sumber :
  • facebook.com/exok dan instagram/taeyeon_ss

VIVA.co.id - Hubungan asmara leader Girls Generation atau SNSD, Taeyeon dengan personel EXO, Baekhyun menjadi sorotan. Pasangan ini dikabarkan sudah putus sejak awal tahun lalu. Tetapi, kisah putus pasangan ini masih menjadi misteri.

Sahabat Taeyeon dan Baekhyun angkat bicara soal kisah cinta pasangan berbeda usia itu. Menurut sahabat yang menolak disebutkan namanya, Taeyeon dan Baekhyun sudah berusaha untuk tetap mempertahankan hubungan mereka.

"Mereka sudah mencoba berkali-kali. Mereka sudah putus tetapi kembali untuk bersama," kata sumber seperti dilansir dari Koreaboo, Rabu 16 September 2015.

Rumor soal putusnya hubungan asmara Taeyeon dengan Baekhyun sudah beredar sejak awal tahun. Tetapi, pasangan ini tak pernah menanggapinya.

"Mereka memang putus berkali-kali, tetapi mencoba untuk berdamai dan kembali. Itu pun terjadi berulang-ulang," ungkapnya.

Sahabat Taeyeon dan Baekhyun mengungkapkan, setelah berkali-kali putus sambung, akhirnya beberapa bulan lalu pasangan ini mengakhiri hubungan mereka.

Hal itu dikuatkan dengan adanya pernyataan dari manajeman Taeyeon dan Baekhyun, SM Entertainment. Mereka membenarkan pasangan ini sudah putus.

Putusnya cinta Taeyeon dan Baekhyun menjadi sorotan penggemar di dunia maya. Bahkan, kandasnya hubungan pasangan ini menjadi trending topic.

Kenangan Pahit Artis Korea Kim Chung Ha
YoonA SNSD

YoonA Jadi Anak Calon Presiden

Pentolan SNSD itu terserang rasa panik.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016