Hamil Anak Kedua, Cathy Sharon Ingin Jadi IRT

Cathy Sharon
Sumber :
  • ANTARA/ Agus Apriyanto
VIVA.co.id -
Ini Alasan Cathy Sharon Tak Hadiri Sidang Putusan Cerai
Tak banyak selebriti yang meninggalkan dunia hiburan ketika sudah menjadi ibu rumah tangga. Mereka tetap menjalani aktifitas sebagai public figure disela-sela menjadi seorang ibu dan istri. Namun, berbeda dengan Cathy Sharon yang memilih mundur dari dunia hiburan yang telah membesarkan namanya.

Permintaan Cerai Suami Cathy Sharon Ditolak

"Dunia hiburan lumayan ditinggalkan, saat ini masih menerima beberapa job saja. Mau gimana, jiwanya sebenarnya sudah disitu dari dulu. Tapi dibatasi saja," kata Cathy kepada
Suami Cathy Sharon Siap Dengarkan Putusan Hakim
VIVA.co.id hari Rabu, 16 September 2015 di Gandaria City kawasan Jakarta Selatan.


Sejak melahirkan anak pertamanya, Jacob Gabriel Kusuma, Cathy sangat fokus menjadi ibu rumah tangga. Apalagi saat ini, kakak kandung Julie Estelle itu sedang hamil anak kedua dan tak lama lagi akan melahirkan.


"Ada tugas yang lebih penting yaitu menjadi seorang ibu untuk anak-anak yang lebih membutuhkan perhatian. Apalagi Jacob sangat dekat dengan saya. Dia juga pernah dapat tawaran main iklan, tapi karena masih terlalu kecil, jadi ya nggak dulu lah," tambah Cathy.


Meski begitu, Cathy tetap merindukan dunia hiburan.


Untunglah, anak dan suaminya membuat Cathy jauh dari bosan. Mereka kerap melakukan berbagai kegiatan bersama, seperti makan dan jalan-jalan. Sementara untuk pekerjaan, Cathy masih sering diundang sebagai bintang tamu.


"Ya paling ikuti event jadi bintang tamu. Tetap quality time dengan keluarga untuk menjaga keharmonisan keluarga dan rumah tangga," kata wanita kelahiran Jerman itu.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya