Ini ‘Jimat’ Andalan Dhini Aminarti

Dhini Aminarti
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria
VIVA.co.id -
Gaya Busana Hijab Dhini Aminarti
Kalangan selebriti memiliki cara dan tempat favorit berbeda untuk menghabiskan waktu liburan. Selain bepergian keluar negeri, menikmati wisata alam juga dapat menyenangkan hati bersama pasangan. Itu yang jadi hobi Dhini Aminarti.

Dhini Aminarti Jadi Wajah Baru Merek Busana Muslim

Dhini mengaku senang berlibur ke pantai-pantai di Indonesia. Wanita berusia 32 tahun itu tidak begitu gencar melirik pantai yang ada di luar negeri.
Intip Gaya Hijab Minimalis Ala Dhini Aminarti


"Di Indonesia saja,
nggak usah
ke luar. Di sini masih banyak pantai yang indah. Rata-rata aku ke pantai yang jarang dikunjungi orang-orang," kata Dhini Aminarti, di Intercontinental Mid Plaza, kawasan Jakarta Pusat, Rabu, 16 September 2015.


‎Dhini mengaku selalu membawa kacamata saat bepergian ke pantai. Selain karena Indonesia beriklim tropis, kacamata juga dapat melindungi organ penglihatan pesinetron "Kita Nikah Yuk" tersebut.


"Ke pantai lebih keren kalau pakai kacamata. Selain itu, tentunya kebutuhan
fashion
, dan pilih kacamata sesuai dengan bentuk muka," ujar dia.


Dhini pun mengaku memiliki cukup banyak koleksi kacamata. Bahkan, Dhini mengaku selalu membawa "jimat"-nya itu dalam tas.


Soal bujet, Dhini mengatakan tidak punya bujet khusus. Selain membeli dengan biaya sendiri, dia sering mendapatkan hadiah kacamata dari rekan dan teman-temannya.


"Bujetnya minta sama bapak presiden (suami). Dia
nggak
komplain lah, kan belinya juga sesuai kebutuhan," ujar istri Dimas Seto itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya