Dimas Seto-Dhini Aminarti Sabar Menanti Momongan

Dhini Aminarti dan Dimas Seto
Sumber :
  • instagram.com/dhiniaminarti

VIVA.co.id - Lima tahun sudah pasangan Dimas Seto dan Dhini Aminarti membina rumah tangga. Namun, hingga saat ini belum ada tanda-tanda mereka akan mendapatkan momongan.

Berhijab, Dhini Aminarti Dipuji Suami

Dimas tak mempermasalahkan kondisi tersebut. Menurut Dimas, ia dan Dhini tak berkecil hati. Mereka justru menggunakan momen tersebut untuk menikmati masa-masa pacaran kembali.

"Siapa sih yang tidak mau momongan. Dijalanin aja yang normal, kita kan tidak tahu hari esok seperti apa. Kita hanya bisa berusaha, Allah yang menentukan," kata Dimas di Hotel Fairmont, Jakarta, Rabu, 18 November 2015.

Alasan Dimas Seto Tak Tertarik dengan Media Sosial

Biasanya, pasangan yang belum dikaruniai anak memilih untuk mengadopsi dan berharap mereka segera ketularan mempunyai momongan. Tetapi, Dimas dan Dhini tak berniat mengadopsi anak.

"Jangan pernah menganggap adopsi anak itu sebagai pancingan. Anak itu titipan dari Allah yang harus kita sayangi dan rawat, jangan disalahartikan," ujar pria berusia 36 tahun tersebut.

Ini ‘Jimat’ Andalan Dhini Aminarti

Untuk saat ini, yang dilakukan Dimas dan Dhini adalah berdoa dan terus berusaha. Mereka juga tak merasa terbebani karena keluarga besar tetap santai. 

"Keluarga saya juga tidak masalah dan tidak menuntut apa-apa. Itu hal yang wajar."

(mus)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya