Cakra Khan Batal Manggung karena Kabut Asap

Cakra Khan
Sumber :
  • VIVAlife/ Stella Marris
VIVA.co.id
Cakra Khan Menyesal Jajan Sembarangan
- Belakangan ini pulau Kalimantan dan pulau Sumatera diselimuti kabut asap. Hal ini rupanya menjadi perhatian banyak kalangan, termasuk kalangan selebriti.

Malam Tahun Baru, Cakra Khan Kejar Setoran

Salah satunya adalah penyanyi pop, Cakra Khan. Dia pun menilai jika masalah ini dibiarkan, dampaknya akan berlarut-larut, dan semakin memprihatinkan.
Cakra Khan Pamer Jambul 'Gunung Rinjani'


"Seharusnya pemerintah lebih cepat menangani ini. Efeknya cepat banget, kondisinya kritis. Orang-orang yang sengaja menggunduli hutan harus benar-benar ditangkap," ujar Cakra, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis, 17 September 2015.


Tak hanya itu, pria berdarah Sunda ini meminta agar pemerintah punya persiapan yang yang memadai. Sebab, bencana semacam ini kerap terjadi di Sumatera dan Kalimantan.


"Balik lagi ke andil pemerintah mengantisipasi hal seperti ini. Hutan yang dibakar kan nggak sedikit," ucapnya.


Selain itu, Cakra mengaku juga sempat memiliki jadwal manggung di daerah yang terkena dampak kabut asap tersebut. Hal ini membuatnya terpaksa membatalkan pekerjaannya, karena tak ada pesawat yang berangkat ke daerah tersebut.


"Beberapa waktu lalu sempat membatalkan acara di sana. Ini bukan hanya saya saja, pasti banyak masyarakat yang merasakan," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya