VIDEO: Cakra Khan Dipukul Orang Tak Dikenal

Sumber :
  • Nuvola Gloria/ VIVA
VIVA.co.id
Cakra Khan Menyesal Jajan Sembarangan
- Penyanyi Cakra Khan mengalami musibah saat mengisi acara hiburan dalam rangka kegiatan Pengandaran Fair  beberapa waktu lalu. Pengalaman ini, tentu akan menjadi hal tak terlupakan untuknya. Bagaimana tidak, saat sedang berada di atas panggung, penyanyi berusia 23 tahun tersebut tiba-tiba diserang orang tak dikenal.

Malam Tahun Baru, Cakra Khan Kejar Setoran
Bahkan belum sempat menyelesaikan lagunya, pria yang juga lahir di Pangandaran tersebut sudah diserang di atas panggung, sehingga memaksanya untuk turun panggung tanpa menyelesaikan penampilannya.
Cakra Khan Pamer Jambul 'Gunung Rinjani'

Melihat Cakra Khan terluka, petugas panitia dan manajemen artis langsung membawa Cakra Khan turun dari panggung untuk diselamatkan dan d bawa ke dalam mobil.


Karena penyerangan tersebut, Cakra Khan mengalami memar di bagian wajah. Acara yang juga merupakan rangkaian karnaval budaya hari jadi kabupaten Pangandaran  tersebut semula berjalan tertib, hingga akhirnya muncul pelaku penyerangan. Hingga saat ini belum diketahui apa motif penyerangan yang dilakukan.


Seorang saksi mengatakan bahwa mereka tidak mengenali penyerang. "Warga di sini tidak mengenal, setelah jam 11 baru ada informasi ada orang hilang  dan dia bukan merupakan warga sekitar TKP."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya