Cathy Sharon Kini Pedagang Sayur Kering

Cathy Sharon
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVA.co.id
Permintaan Cerai Suami Cathy Sharon Ditolak
- Selain berstatus ibu rumah tangga, aktris Cathy Sharon masih bisa meluangkan waktu menjadi pebisnis kuliner. Bermula dari memiliki bisnis sayur organik yaitu sayur kale, aktris yang tengah hamil anak kedua ini juga membuka bisnis camilan sehat. Ini termotivasi dari pola hidup sehat yang tengah dijalani Cathy.

Suami Cathy Sharon Siap Dengarkan Putusan Hakim

"Setelah melahirkan Jacob, saya langsung melirik bisnis sayur kale ini. Kebetulan papa mertua punya perkebunan di Lembang. Tanam sayurnya di sana, dan banyak teman yang tahu jadi mereka beli," kata Cathy kepada
Hari Ini Sidang Putusan Cerai, Cathy Sharon Asyik Liburan
VIVA.co.id belum lama ini.


Usaha yang telah ia geluti sejak tahun 2014 lalu kini diinovasi dengan membuat camilan sehat berbahan dasar sayur kale. Mulai dari chips, kue, dan smoothies dia sajikan kepada pelanggan. Hingga saat ini, banyak konsumen yang melirik camilan sehat milik Cathy.


"Kalau yang usaha chips baru awal tahun ini. Banyak yang minat jadinya buka tempat, untuk meletakkan mesin dan masih di daerah Jakarta Selatan," ujar kakak kandung Julie Estelle itu.


Selain memiliki tempat, Cathy juga mempromosikan melalui media sosial dan menitipkan beberapa camilan sehatnya di tempat olahraga yoga. Cemilan sehat tersebut baik dikonsumsi karena hanya dikeringkan, tanpa digoreng.


"Rata-rata orang yoga banyak minat sama chips ini. Kayak makan sayur mentah, hanya dikeringkan, jadi kayak makan salad tapi chips. Kandungan gizi seratnya sangat banyak," ujar wanita kelahiran Jerman tersebut. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya