Cemburu, Wanita Gigit Jari Pacar Suami hingga Putus

Sumber :
  • haare-frisuren.com
VIVA.co.id
Charlize Theron: Wanita Semakin Khawatir Jadi Tua
- Cemburu mampu membuat seseorang menjadi gelap mata. Seorang wanita Italia bahkan mengigit jari pacar suaminya hingga putus.

Taekwondo Jenis Ini Digandrungi Wanita Korea

Istri seorang pengusaha di Naples, Italia tak sengaja bertemu dengan selingkuhan suaminya di sebuah pusat belanja The Quarter Spanyol, Gomorrah, Italia.
Lima Cara Hapus "Sindrom Penyangkalan"


Sebuah berita di surat kabar
Il Mattino
mengatakan, saat sama-sama keluar dari pusat belanja The Quarter Spanyol, kedua wanita tersebut berpapasan. Terbakar cemburu, keduanya lalu terlibat perkelahian sengit di jalan sempit dekat mal tersebut.


Meski banyak orang mencoba memisahkan, namun keduanya terus bergumul. Perkelahian terhenti saat seorang dari mereka menjerit kesakitan. Jarinya putus.


Kemarahan dan kecemburuan yang menguasai perempuan istri resmi si pengusaha membuatnya gelap mata hingga mampu menggigit jari selingkuhan suaminya sampai putus. Wanita itu segera dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan.


The Quarter Spanyol adalah wilayah terkenal di Gomorrah, pusat sindikat mafia di Italia. Cerita tentang mafia di kota iniĀ  pernah ditulisĀ  jurnalis Roberto Saviano melalui sebuah novel berjudul Gomorrah.


Novel tersebut memenangkan berbagai penghargaan, dan pada tahun 2008 dibuat film dengan judul yang sama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya