Begini Aksi Aura Kasih Mengamen di Commuter Line

Aura Kasih dan kisah dengan Glenn Fredly
Sumber :
  • instagram.com/aurakasih
VIVA.co.id
Inikah Akhir Kisah Cinta Aura Kasih dan Glenn Fredly?
- Penyanyi seksi Aura Kasih sebenarnya terlihat biasa-biasa saja ketika muncul di antara ribuan penumpang kereta
commuter line
Kisah Cinta Aura Kasih dan Glenn Fredly Berakhir?
(CL) di Stasiun Manggarai, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat, 18 September 2015 sore. Namun, wajahnya yang cantik dan seksi, membuat Aura tetap bercahaya di antara penumpang.
Aura Kasih Tolak Tawaran Duet Glen Fredly

Dibalut busana serba hitam dan mengenakan
high heels
, Aura yang membiarkan rambutnya terurai panjang ini begitu antusias ketika kakinya yang jenjang itu menginjakkan gerbong 3
commuter line
(CL), yang sedang berhenti di jalur 3 stasiun. Banyak senyuman di bibir Aura.


Dari Manggarai, CL abu-abu yang membawa 8 gerbong itu menuju Stasiun Juanda, Jakarta Pusat. "Ini pertama kalinya aku naik kereta
commuter line
," kata Aura.


Di gerbong yang dinaiki Aura itu, penumpang bisa dihitung jari. Selain pegawai CL Jabodetabek, Aura banyak dikelilingi wartawan.


Begitu banyak orang yang mengelilinginya, Aura terlihat kesulitan bergerak. Alat pendingin udara yang semula terasa sejuk berubah "panas", karena banyak orang di antara Aura. Namun, penyanyi kelahiran Bandung, Jawa Barat, 23 Februari 1988, bernama asli Sanny Aura Syahrani itu tetap asyik.


Sesekali Aura mengambil ponselnya dan berpose wefie dengan latar belakang wartawan yang terus mengabadikan momennya selama di dalam kereta CL. Kekasih penyanyi Glenn Fredly ini juga kerap diminta berpose oleh fotografer. Gaya Aura kala dijepret kamera memang aduhai.


Di beberapa kesempatan, kala melintasi Stasiun Gondangdia, Aura memamerkan suaranya. Hanya diiringi gitar bolong yang dimainkan rekan pria di sebelahnya, Aura melantunkan "Mari Bercinta". Aura juga membagikan suvenir berupa bantal ke penumpang yang memiliki kartu multi trip (KMT).


Setelah "Mari Bercinta", penyanyi yang mengawali karier sebagai finalis Miss Indonesia 2007 mewakili Provinsi Lampung ini kembali menyanyikan "Ada Kamu", lagu yang pernah dipopulerkan penyanyi Vina Panduwinata. Tidak jarang, Aura mengajak wartawan ikut bernyanyi bersama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya