Hubungan 'Spesial' Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief

Prilly Latuconsina
Sumber :
  • Tasya/ VIVA

VIVA.co.id - Sejak dipasangkan di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala, Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief dikabarkan terlibat cinta lokasi. Tetapi, hal itu dibantah Prilly dan Aliando.

Prilly mengaku kedekatannya dengan Aliando memang spesial, tetapi hanya sebatas persahabatan. Untuk urusan asmara, Prilly dan pesinetron yang akrab disapa Ali ini saling mendukung satu sama lain.

"Siapa cowok yang dekat sama aku dia support, begitu juga sebaliknya. Aku support dia," ujar Prilly saat ditemui di bilangan Jakarta Timur.

Untuk urusan cinta, kata Prilly, dia belum terpikir untuk memiliki hubungan yang serius dengan lawan jenis. Ia merasa belum saatnya menjalin cinta dengan seseorang.

"Aku menerapkan prinsip enggak pacaran sampai umurnya, pinginnya angka depannya dua. Pacaran umur segini masih labil," kata Prilly.

Meski demikian, ia tidak menjaga jarak dengan pria. Ia terbuka untuk berteman dengan siapa saja, termasuk Rizky 'D Academy'.

"Berteman dekat aja. Aku tipe temenan sama siapa aja. Kebetulan sama dia cepet akrab, eh malah dikira pacaran, hehe," ungkap Prilly.

Aliando Syarief dan Prilly Punya Hubungan Spesial?
prilly latuconsina

Totalitas Akting Si Cantik Prilly Latuconsina

Yang terbaru, ia memainkan peran sebagai gadis botak yang sekarat.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016