Main Musik, Aliando Lelah Berakting?

Aliando Syarief
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA.co.id - Aliando mengaku sudah mulai lelah dengan aktivitasnya akting sinetron, setelah kontrak kerjanya habis dengan rumah produksi yang menaunginya Amanah Surga Production.

Alasan Mike Mohede Jalani Program Diet

Ali sapaan akrab Aliando memutuskan vakum untuk beristirahat di dunia yang telah membesarkan namanya tersebut.

"Istirahat sinetron karena capai juga, enggak di pungkirin juga sih. Emang risiko, istirahat dulu," Kata Aliando, saat di temui di Cibubut, Jakarta Timur, belum lama ini.
Cakra Khan Sempat Tak Percaya Mike Mohede Meninggal

Kini, Aliando tengah fokus dengan dunia musik. Bagi pria usia 19 tahun ini, musik memang bukan hal baru. Lagu-lagunya, bahkan sempat di putar di radio-radio tanah air. Bahkan, ia melakukan promo di radio sekarang dari awal dengan lagu-lagunya sendiri.
Kediaman Almarhum Mike Mohede Didatangi Para Artis

Lebih lanjut, ia pun mengaku telah mendapat kontrak oleh produser untuk membuat mini album sendiri. "Insya Allah, bulan depan bakal diproduseri untuk mini album," ujarnya.

Sekedar diketahui, pria bernama lengkap Aliando Syarief sebelumnya pernah merilis sejumlah single pada 2014 dan 2015. Dalam singlenya tersebut, Ali berkolaborasi dengan The Freaks (grup beranggotakan Aliando Syarief, Teuku Rassya, Nikita Willy, Calvin Jerremy).

(asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya