Penyanyi Ini Geser Ketenaran Afgan?

Penyanyi Yonggi
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id - Nama penyanyi Yonggi mungkin masih asing di dunia musik Tanah Air. Namun, siapa sangka berkat kepopulerannya di media sosial dan jadwal off air-nya di beberapa daerah, Yonggi mulai diperhitungkan di industri musik Tanah Air.

Pria tampan itu merilis single kedua berjudul Cerita Cinta. Yonggi sengaja memilih tema cinta karena semua orang biasanya mengalami yang namanya jatuh cinta.

Cakra Khan Sempat Tak Percaya Mike Mohede Meninggal

“Saya yakin jika mendengar lagu ini bagi yang jatuh cinta akan semakin jatuh deh cintanya,” kata Yonggi kepada VIVA.co.id, Minggu 27 Maret 2016.

Diakui Yonggi, lagu Cerita Cinta merupakan karyanya. Ini berbeda dengan single pertamanya yang berjudul Rusak Hatiku. Pada single perdana, justru berbicara mengenai kegalauan hati yang berujung pada kekecewaan tentang hubungan percintaan.

“Tapi, kalau lagu yang baru ini cinta akan membuat seseorang menjadi lebih bermakna dan mendalam tentang arti pertemuan, kebersamaan, suka dan duka selalu bersama,” terangnya.

Produser Afe Records, Hendy Ahmad merasa yakin memilih Yonggi sebagai artis yang berada di bawah naungannya. Menurut Hendy, penyanyi belia itu memiliki potensi suara dipadu dengan karya dan kharisma yang ada.

Kediaman Almarhum Mike Mohede Didatangi Para Artis

“Awal melihat talenta Yonggi, saya berkeyakinan dia bakal menyita perhatian dunia musik Indonesia. Suatu saat ia bisa disejajarkan dengan Afgan atau Vidi Aldiano, mungkin tinggal nunggu waktu aja menggesernya,” kata Hendy.

Delon

Alasan Mike Mohede Jalani Program Diet

Diet karena lagi jatuh cinta. Ada satu keinginan yang tak terpenuhi.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2016